x

Hasil Laga Uji Coba Pramusim AC Milan vs Modena: Rossoneri Pesta Gol

Sabtu, 24 Juli 2021 23:51 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

FOOTBALL265.COM – Berikut hasil laga pramusim antara AC Milan melawan klub Serie C, Modena, pada Sabtu (24/07/21) malam WIB.

Di laga pramusim ini, Stefano Pioli nyaris memasukkan hampir seluruh pemain bintang AC Milan. Alhasil terdapat perbedaan kualitas di antara kedua tim.

Dan benar saja, AC Milan langsung mencetak gol melalui Brahim Diaz memanfaatkan kerjasama dengan Theo Hernandez di menit ke-2.

Baca Juga
Baca Juga

Rossoneri bahkan mamppu menambah keunggulan tiga menit kemudian lewa Rafael Leao memanfaatkan sepak pojok.

Gol-gol AC Milan terus bertambah di 10 menit awal ini. Gol ketiga tercipta di menit ke-9 lewat pemain yang baru dipermanenkan di musim panas ini, Fikayo Tomori.

Perbedaan kualitas memang jelas terlihat antara AC Milan dan Modena. Di menit ke-19, giliran Rade Krunic mencetak gol keempat untuk Rossoneri memanfaatkan umpan silang Rafael Leao.

Pasca Water Break, Modena sempat memberi kejutan. Sayangnya, ancaman yang diberikan tak cukup menggetarkan jala gawang AC Milan yang dijaga Ciprian Tatarusanu.

Baca Juga
Baca Juga

di 10 menit terakhir babak pertama, Modena beberapa kali membuat AC Milan kerepotan dengan sederet ancaman yang diberikan.

sayangnya, serangan Modena harus dibalas gol AC Milan di menit ke-43 lewat gol spektakuler Theo Hernandez dari luar kotak penalti.

Skor 5-0 pun mengakhiri babak pertama laga persahabatan antara AC Milan vs Modena.


1. Babak Kedua

Selebrasi Brahim Diaz di laga AC Milan vs Modena.

Di babak kedua, Stefano Pioli melakukan banyak perubahan. sederet pemain muda seperti Daniel Maldini, Lorenzo Colombo dan Jens Petter Hauge dimainkan.

Bahkan, pemain baru Rossoneri, Fode Ballo-Toure, juga dimasukkan untuk mencicipi debut tak resminya bersama AC Milan sembali beradaptasi dengan gaya bermain Il Diavolo Rosso.

Di awal babak kedua ini, permainan hampir berjalan seimbang antara kedua tim. Modena terlihat lebih Fluid dalam bermain sehingga membuat AC Milan sempat kesulitan.

Hadirnya Daniel Maldini yang dimasukkan di babak kedua juga tak banyak membantu, kendati sederet peluang berhasil diciptakan anak sang legenda.

Hingga laga memasuki menit ke-65, AC Milan tampak kesulitan membongkar pertahanan Modena sehingga belum ada gol yang cepat yang tercipta layaknya babak pertama.

Bahkan, di lima menit terakhir babak kedua, skuat muda Rossoneri mendapat sederet gempuran dari para pemain Modena dan membuat Tatarusanu sedikit was-was

Di menit ke-87, Ballo-Toure harus tersungkur di tanah dan mengerang kesakitan pasca berduel dengan lawan. Kondisi tersebut nampak tak baik sehingga tim medis masuk ke lapangan.

Hingga laga berakhir, skor 5-0 tetap bertahan untuk keunggulan AC Milan atas Modena.

Uji CobaAC MilanBola InternasionalHasil PertandinganSepak Bola

Berita Terkini