x

Melihat Situasi, Striker Spanyol Persik Optimis Liga 1 Bergulir Agustus

Minggu, 25 Juli 2021 18:24 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Youssef Ezzejari Lhasnaoui, striker anyar Persik berpaspor Spanyol & Maroko.

FOOTBALL265.COM - Striker Persik Kediri, Youssef Ezzejjari Lhasnaoui mengapungkan nada optimis perihal kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 yang akan segera bergulir pada Agustus mendatang.

Harapan itu memang dimiliki oleh seluruh pelaku sepak bola. Termasuk bagi dia sebagai pesepak bola profesional, selain pelatih, ofisial maupun suporter. 

Namun, tentu saja keinginan itu berlandas pada realitas yang ada. Yaitu setelah situasi pandemi di Indonesia dinyatakan cukup layak untuk kembali menggelar kompetisi sepak bola.

Baca Juga
Baca Juga

"Melihat situasi saat ini yang semakin baik, seharusnya kita dapat memulai kompetisi pada bulan depan (Agustus)," tukas striker gres Persik asal Spanyol itu Sabtu (25/07/21).

Sejauh ini, baik PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru masih menetapkan waktu tentatif untuk menggelar kick-off Liga 1. Yakni pada pekan ketiga Agustus, dengan catatan izin kembali diperoleh.


1. Pengalaman Baru

Youssef Ezzejari Lhasnaoui, striker Persik berpaspor Spanyol & Maroko.

Youssef Ezzejjari Lhasnaoui sendiri merupakan satu dari sekian pemain asing yang akan menjalani debut di Liga 1, mengingat kompetisi sepak bola profesional di Indonesia itu adalah pengalaman barunya.

Baca Juga
Baca Juga

Dia dihadirkan tim Macan Putih dengan predikat mentereng pada musim lalu. Yaitu gelar top skorer Liga Primer Andorra dengan 18 gol saat membela klub CE Carroi.

"Karena saya striker, tugas saya adalah mencetak gol," tandas pemain berpaspor Spanyol dan Maroko tersebut.

Di Persik Kediri, Youssef bukan satu-satunya pemain asing debutan di Liga 1 nanti. Tiga rekan setimnya juga menjadikan Liga 1 sebagai pengalaman baru, yakni Arthur Felix dan Dionatan Machado (Brasil) serta Ibrahim Bahsoun (Lebanon).

PSSIPersik KediriJoko SusiloLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini