x

Reuni Lagi, Modric Berharap Mantra Ancelotti Bersama Real Madrid Kembali Manjur

Minggu, 25 Juli 2021 12:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Selebrasi gol Luka Modric di laga Elche vs Real Madrid.

FOOTBALL265.COM - Luka Modric kembali dipertemukan dengan Carlo Ancelotti di Real Madrid. Pemain asal Kroasia itu mengaku antusias dengan rujuknya Ancelotti ke Santiago Barnabeu.

Dalam latihan perdana bersama rekan setimnya, Modric merasa jika kedatangan pelatih berjuluk Don Carlo itu mampu membawa atmosfer tersendiri.

"Sesi latihan pertama sangat bagus, saya sangat senang bisa kembali," kata Modric sebagaimana dilansir dari Marca .

Baca Juga
Baca Juga

"Saya telah kembali dengan sangat antusias dan ingin bekerja dan melakukannya dengan baik musim ini,"

Antara Modric dengan Ancelotti memang pernah menjadi bagian paralel dari kesuksesan Los Blancos sewindu silam.  Di musim perdana dibesut Ancelotti, bahkan Modric mampu mengantarkan Real Madrid menyabet titel Copa del Rey dan trofi paling bergengsi yaitu Liga Champions pada musim 2013/2014.

Titel kuping besar di tahun tersebut mempunyai makna lebih mengingat Real Madrid sudah menunggu lama sejak kali terakhir menyabet gelar yang sama di musim 2001/2002.

Keduanya kemudian resmi berpisah setelah di tahun 2015 Ancelotti dipecat dari kursi kepelatihannya usai dicap gagal lantaran membawa satu pun trofi.

Enam tahun kemudian, Modric akhirnya kembali dapat kesempatan bertemu dengan pelatih Italia itu setelah Ancelotti menggantikan Zinedine Zidane yang memutuskan mundur dari jabatannya.

Modric pun berharap, di kesempatan keduanya tersebut, Ancelotti mampu membawa mantra manjur seperti yang dilakukannya delapan tahun lalu.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya sangat senang melihat pelatih lagi setelah beberapa tahun. Ini adalah sukacita yang luar biasa,"

"Dia adalah pelatih hebat yang memiliki banyak kesuksesan dalam mantra pertamanya di sini dan saya berharap dia juga akan mendapatkannya saat dia kembali,"


1. Alasan Ancelotti CLBK

Sami Khedira dan Ancelotti

Ancelotti mengungkapkan alasan mengapa ia rela mencapakan Everton demi kembali ke Santiago Bernabeu, meski kontraknya bersama The Toffees masih tersisa hingga 2024.

Melalui cuitan di akun Twitter resminya, Ancelotti mengungkapkan hal yang cukup mengharukan, bahwa ia merasa memiliki tantangan baru sekaligus Real Madrid menjadi tim yang selalu berada di hatinya, sembari mencuitkan salam perpisahan untuk Everton.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para petinggi, pemain, dan penggemar Everton karena telah memberi saya kesempatan untuk mengelola klub yang fantastis dan bersejarah ini.


“Saya memutuskan untuk pergi karena saya memiliki tantangan baru dengan tim yang selalu ada di hati saya, Real Madrid.

“Saya pergi dengan membawa semua momen luar biasa yang telah kita alami bersama dan mendoakan yang terbaik untuk klub dan para penggemar,”cuit Carlo Ancelotti.

Real MadridLuka ModricCarlo AncelottiBola Internasional

Berita Terkini