x

Rekap Rumor Transfer: Varane ke Man United, Chelsea Dapat Penolakan

Selasa, 27 Juli 2021 06:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Bek Real Madrid, Raphael Varane menyesali blundernya yang berujung gol untuk Manchester City di Liga Champions

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap rumor transfer per Senin (26/07/21) dari Raphael Varane resmi ke Manchester United hingga Chelsea dapat penolakan dari klub Italia.

Kabar mengejutkan tiba dari bursa transfer di mana Real Madrid dan Manchester United sepakan akan transfer bek asal Prancis, Raphael Varane.

Kepastian tersebut dilaporkan oleh juru transfer kenamaan, Fabrizio Romano melalui akun media sosialnya. Pria Italia ini menyebut kepindahan Raphael Varane tinggal diumumkan saja.

Baca Juga
Baca Juga

Fabrizio Romano menambahkan, kesepakatan hampir memasuki tahap akhir dan beberapa detil kecil serta beberapa dokumen tinggal diselesaikan agar Varane benar-benar hijrah ke Old Trafford.

Raphael Varane sendiri sebelumnya telah mencapai kesepakatan personal dengan Manchester United. Alhasil transfer ini pun akan berjalan mudah.

Fabrizio Romano juga menyebutkan tinggal beberapa hari saja hingga Mar United resmi memperkenalkan pemain berusia 28 tahun tersebut.

Banyak rumor yang menyebut bahwa transfer Varane sendiri akan memakan dana 40-50 juta euro atau sekitar 640 hinggan 855 miliar rupiah.

Baca Juga
Baca Juga

Jika sukses diresmikan, Varane akan menjadi nama besar kedua yang didatangkan Man United di musim panas 2021 ini.

Sebelumnya, Manchester United telah mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dengan mahar 73 juta pounsterling (Rp1,4 triliun) belum termasuk bonus.

Selain kabar bakal bergabungnya Varane ke Manchester United, masih ada beberapa kabar di bursa transfer per Senin (26/07/21).


1. Kabar Transfer Lainnya

Domenico Berardi, striker Sassuolo

Liverpool

Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, dikabarkan tertarik mendatangkan salah satu bek dari tim papan bawah Liga Italia sebagai pelapis Virgil van Dijk musim depan. Siapakah dia?

Melansir dari Calciomercato, disebutkan bahwa Liverpool sedang mempertimbangkan langkah untuk memboyong bek Cagliari, Sebastian Walukiewicz.

Chelsea

Chelsea lagi-lagi mendapat penolakan setelah minatnya pada mesin gol dari Italia, Domenico Berardi, ditolak mentah-mentah pada bursa transfer musim ini.

Minat The Blues terhadap penyerang Sassuolo itu nampaknya bakal mandek setelah CEO klub, Giovani Carnevali, secara blak-blakan menolak penawaran Chelsea.

Atletico Madrid

Atletico Madrid tampaknya tidak butuh nama besar dalam pencarian pengganti Saul Niguez di bursa transfer musim panas kali ini.

Terbaru, Los Rojibancos dilaporkan melirik pemain Manchester City, Yangel Herrera yang musim lalu dipinjamkan ke klub LaLiga, Granada.

Arsenal

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, dipastikan tidak lagi membutuhkan jasa Alexandre Lacazette untuk memperkuat lini depan The Gunners pada musim 2021-2022.

Awalnya, The Gunners ingin menjualnya dengan mahar 25 juta pounds atau sekitar Rp512 miliar. Namun harga itu dianggap terlalu mahal bagi sejumlah klub peminat, dan akhrinya diturunkan menjadi 15 juta pounds atau sekitar Rp299 miliar saja.

Real Madrid

Bomber internasional Serbia, Luka Jovic, tampaknya akan semakin jauh dari mimpinya untuk jadi pemain top dunia. Setelah dikabarkan tidak lagi jadi bagian proyek Real Madrid, namanya dikaitkan dengan Sampdoria dan Genoa di bursa transfer musim panas kali ini.

Dua klub papan tengah Serie A tersebut melihat Jovic sebagai target pas untuk menambah daya gedor mereka jelang musim 2021/2022. Baik Il Samp maupun Il Grifoni memang tidak punya dana transfer besar namun keduanya tetap percaya diri dengan kans masing-masing.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLiverpoolChelseaArsenalSepak BolaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini