x

PSSI Akui Sudah Terima Daftar Pemain buat TC Timnas, Ada Elkan Baggott?

Sabtu, 31 Juli 2021 17:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Indra sjafri dan Shin Tae yong.

FOOTBALL265.COM - PSSI memastikan telah menerima daftar susunan pemain pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan (TC) dari pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. 

Namun, deretan nama-nama yang dipanggil PSSI masih memunculkan tanda tanya besar. Apakah ada nama pemain keturunan seperti Elkan Baggott dkk?

Timnas Indonesia memang dijadwalkan menggelar pemusatan latihan pada Minggu (1/8/21) besok. Kegiatan ini direncanakan berlangsung di luar Pulau Jawa.

Baca Juga
Baca Juga

PSSI menyiapkan dua lokasi antara di Palembang atau Samarinda. Mereka pun kabarnya pun sudah menerima nama-nama pemain timnas Indonesia dari Shin Tae-yong.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri menjelaskan bahwa nama-nama sudah diserahkan oleh Shin Tae-yong selaku pelatih, tapi PSSI memang belum bersedia mengumumkannya terlebih dahulu.

Nama-nama pemain yang dipanggil tentu sangat dinanti, terlebih apakah pemain keturunan seperti Elkan Baggott akan kembali dipanggil. 


1. Tanda Tanya

Timnas Indonesia.

Apalagi, Elkan Baggott sempat tidak hadir ketika dipanggil untuk pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab, beberapa waktu lalu. Ketiadaan sang pemain kala itu menimbulkan pertanyaan, apakah dia berniat 100 persen membela timnas Indonesia.

"Kami lihat dulu ya daftarnya Elkan Baggott dipanggil atau tidak. Jadi ditunggu saja, kami segera rilis kalau semua proses sudah oke,” cetus Indra Sjafri kepada wartawan, Sabtu (31/7/21).

Baca Juga
Baca Juga

Pemusatan latihan kali ini tak akan dipimpin oleh Shin Tae-yong di awal pekan. Dia masih berada di Korea Selatan dan sedang menunggu vaksinasi COVID-19 dosis kedua, sehingga baru bisa bergegas balik ke Indonesia pada 9 Agustus mendatang.

PSSIIndra SjafriTimnas IndonesiaLiga IndonesiaBola IndonesiaElkan BaggottBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yong

Berita Terkini