x

Liga 1 Siap Digelar, Begini Respon Persib Bandung

Rabu, 4 Agustus 2021 16:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:

FOOTBALL265.COM - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memberikan tanggapan mengenai kabar soal Liga 1 yang akan segera digulirkan kembali.

Teddy Tjahjono memastikan bahwa tim pelatih Persib Bandung telah mendapatkan informasi soal tanggal pelaksanaan kick-off Liga 1 musim 2021.

"Sudah terinformasi. Kami mengapresiasi atas keputusan tentang kick-off Liga 1. Semoga lancar pelaksanaannya," ujar Teddy dilansir dari Antara

Baca Juga
Baca Juga

Selanjutnya tim pelatih Persib akan segera menyusun program latihan. Direktur PT PBB itu memberikan apresiasi setelah Liga 1 akhirny menemukan titik terang.

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu sebelumnya sempat tertunda lantaran adanya lonjakan kasus virus corona di tanah air.

Awalnya Liga 1 akan dilangsungkan pada 9 Juli, namun batal lantaran pemerintah menerapkan PPKM demi menekan laju penyebaran covid-19.

Baca Juga
Baca Juga

Selanjutnya Teddy Tjahjono berharap pelaksanaan Liga 1 musim 2021 bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana yang sudah ditentukan.

PSSI dan PT LIB memutuskan bahwa kick-off Liga 1 akan dilangsungkan pada 20 Agustus mendatang. Meski demikian, masih ada yang perlu dipastikan yakni soal keberlangsungan dan teknis dari liga.

Oleh sebab itu, pihak perwakilan dari masing-masing klub harus bertemu untuk menggodok soal masalah tersebut.


1. Persib Bandung Agendakan latihan Perdana

Pemain anyar Persib asal Palestina, Mohammed Rashid

Teddy Tjahjono belum bisa memastikan kapan skuad Persib Bandung harus berkumpul untuk memulai latihan perdana. Meski demikian, agenda tersebut akan segera dirancang demi mempersiapkan performa jelang Liga 1.

Selama Liga 1 mandeg, para pemain Persib Bandung menjalani latihan secara mandiri di rumah kediaman masing-masing. Mereka diberikan program latihan melalui video dan kondisi kebugarannya terus dipantau oleh tim pelatih.

Skuad Persib Bandung sudah satu bulan lebih melakukan latihan mandiri. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts kini tengah menunggu perkembangan situasi untuk memulai latihan bersama.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Teddy Tjahjono

Berita Terkini