x

Lupakan Rasa Sakit di Masa Lalu, Romelu Lukaku Mantap Pulang ke Chelsea

Kamis, 5 Agustus 2021 10:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Lupakan Rasa Sakit di Masa Lalu, Romelu Lukaku Mantap Pulang ke Chelsea

FOOTBALL265.COM - Bintang Inter Milan, Romelu Lukaku, dilaporkan mantap pulang ke Chelsea di bursa transfer musim panas 2021 ini. 

Chelsea sedang bergerilya mencari penyerah tengah. Ya, The Blues memang krisis striker tajam, meski sukses memenangi Liga Champions musim lalu. 

Sempat melirik bintang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, Chelsea kini agresif mendatangkan juru gedor Inter Milan, Romelu Lukaku. 

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, striker asal Belgia itu telah mencapai kesepakatan personal dengan Chelsea untuk kembali ke Stamford Bridge. 

Sky Sport Italia juga mengabarkan bahwa Romelu Lukaku telah menyampaikan kepada klub bahwa ia ingin kembali ke Chelsea.  

Laporan itu juga menyebut, Romelu Lukaku terlihat berbincang dengan pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi selama sesi latihan Inter Milan, Rabu (04/08/21). 

Baca Juga
Baca Juga

Romelu Lukaku sebelumnya sempat menolak tawaran Manchester City karena berpikir Inter Milan mempunyai proyek yang ambisius. Namun, kepergian Antonio Conte cabut dan finansial klub yang memprihatinkan menjadi alasan utama Lukaku angkat kaki dari Giuseppe Meazza. 

Bila transfer ke Stamford Bridge benar-benar terjadi, itu tandanya Romelu Lukaku telah memaafkan kebengisan Chelsea di masa lalu dan tidak menyimpan dendam. 


1. Lukaku Maafkan Kebengisan Chelsea di Era Jose Mourinho

Lukaku Maafkan Kebengisan Chelsea di Era Jose Mourinho

Diketahui, Chelsea yang memiliki kemampuan tajam dalam mencium bakat muda, dengan cepat mengamankan Romelu Lukaku dari Anderlecht saat sang pemainn masih berusia 18 tahun. 

Kendati begitu, Lukaku hanya mencatatkan 10 penampilan untuk The Blues dan menghabiskan sebagian besar waktunya dengan menjadi pinjaman di West Bromwich Albion dan Everton.

Romelu Lukaku juga sempat mendapat luka dari pelatih The Blues di era itu, Jose Mourinho. Momen itu terjadi pada Piala Super Spanyol 2013 Chelsea kontra Bayern Munchen.

Baca Juga
Baca Juga

Mourinho saat itu memberi kesempatan kepada Romelu Lukaku untuk mengeksekusi penalti, namun sang pemain gagal menjebol gawang Manuel Neuer. 

The Special One lantas terang-terangan mengungkapkan penyelasannya meminta pemain gagal menjadi eksekutor penalti dan akhirnya Lukaku pun dibuang ke Everton. 

Romelu Lukaku memang berkembang pesat di Inter Milan. Ia mencatatkan 65 gol danya dalam 94 laga dan sukses membawa Nerazzurri merebut scudetto musim lalu. Tak heran, kini Chelsea ngotot memulangkan sang mantan. 

Bursa TransferChelseaJose MourinhoInter MilanRomelu Lukaku

Berita Terkini