x

Tak Mau Rugi, Klub Ligue 1 Pasang Harga Buat The Next Vieira Incaran Man United

Minggu, 8 Agustus 2021 01:48 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan

FOOTBALL265.COM - Keputusan Rennes soal masa depan Eduardo Camavinga masih belum berubah. Klub asal Ligue 1 tersebut bersedia saja untuk melepas sang wonderkid namun enggan bila harus menunggu sampai kontraknya habis.

Saat ini Camavinga sedang dirumorkan ingin meninggalkan Roazhon Park, markas Rennes.

Maka dari itu, gelandang belia 18 tahun tersebut enggan menegosiasikan kontrak baru mengingat kontrak lamanya akan segera kadaluarsa di penghujung musim 2021/2022.

Manchester United jadi salah satu kesebelasan besar Eropa yang tertarik pada jasa pemilik tiga caps senior di tim nasional Prancis tersebut.

Camavinga juga dikabarkan menarik minat dari duo raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona.

Baca Juga
Baca Juga

"Pendirian kami masih sama. Saat ini Eduardo mungkin sedang dibicarakan oleh tim lain. Kami selalu ingin berdiskusi dengan pemain yang sedang dalam tahun terakhir kontrak mereka entah untuk dipertahankan atau dilepas," papar Florian Maurice selaku direktur olahraga Rennes.

Baca Juga
Baca Juga

"Bagi pemain yang berasal dari akademi kami, pergi secara cuma-cuma tidak akan menguntungkan siapa-siapa. Eduardo bisa memilih apapun untuk masa depannya,"

"Kami tahu apa yang ia inginkan. Rennes akan mencoba mencari solusi yang bisa menyenangkan semua pihak," tambahnya lagi.


1. Peran Agen

Eduardo Camavinga, wonderkid Stade Rennes.

Samuel Luckhurst, jurnalis untuk Manchester Evening News, melaporkan saat ini United siap mencari pemain baru keempat.

Sebelumnya The Red Devils sudah resmi mengumumkan kedatangan Tom Heaton, Jadon Sancho, dan Raphael Varane.

Camavinga disebut sebagai salah satu kandidat di kategori tersebut. Hal ini semakin dikuatkan dengan fakta bahawa sang rising star berada dalam naungan seorang agen asal Inggris, Jonathan Barnett.

Barnett disebut siap memboyong kliennya ke Old Trafford mengingat ia punya hubungan baik dengan klub empunya.

Ia adalah agen yang juga terikat kontrak dengan sejumlah pemain United seperti Luke Shaw, Dean Henderson, Daniel James, Ethan Laird, Teden Mengi, juga Anthony Elanga.

Jika usahanya sukses maka Barnett akan panen royalti yang tidak sedikit dari bisnis dengan klub-klub Premier League.

Sebelum ini ia barus saja merampungkan sejumlah transfer besar seperi Jack Grealish (Manchester City), Ibrahima Konate (Liverpool), dan Joachim Andersen (Crystal Palace).

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedBarcelonaRennesBerita Bursa TransferEduardo Camavinga

Berita Terkini