x

Dirayu Banyak Uang, Tandem Lukaku Ogah Khianati Inter Milan

Senin, 9 Agustus 2021 06:53 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

FOOTBALL265.COM - Striker Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez, disebut masih merasah bahagia di klubnya saat ini. Meski sejumlah nama besar sudah meninggalkan Giuseppe Meazza pada musim panas ini namun ia memilih untuk tetap setia.

Agen Martinez, Alejandro Camano, memastikan jika kliennya dalam waktu dekat belum berencana mencari tim baru. Rumor yang mengaitkan sang pemain dengan Tottenham Hotspur pun ditepis jauh-jauh.

Sejak datang dari Racing Club pada 2018 lalu Martinez masih terikat kontrak dengan Inter hingga dua tahun ke depan. Il Nerazzurri bahkan ditenggarai sedang menyiapkan proposal baru demi memagari salah satu pilarnya tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Tawaran untuk main di Tottenham? Lautaro adalah seorang penggawa Inter dan ia merasa senang tinggal di Italia," beber Camano seperti yang dilansir Goal International.

"Lautaro tidak akan pernah mau terlibat konflik dengan pihak klub. Soal perpanjangan kontrak? Kita tunggu saja nanti," tambah agen yang juga menaungi Gonzalo Villar (AS Roma) dan Achraf Hakimi (Paris Saint-Germain) itu.

Baca Juga
Baca Juga

Masa depan Martinez memang sedang dalam pembicaraan belakangan ini. Namanya diduga masuk daftar jual Inter demi menanggulangi krisis ekonomi yang mendera mereka.

Sejauh ini Inter sudah melepas Hakimi senilai 60 juta Euro. Romelu Lukaku yang sebelumnya dijamin tidak akan dilego pun akhirnya harus direlakan pergi pula.

Bomber Belgia yang jadi tandem sejati Martinez dalam dua musim ke belakang tersebut sebentar lagi resmi jadi milik Chelsea dengan mahar 130 juta Euro.


1. Tetap Bisa Pergi

Lautaro Martinez di Inter Milan.

Maka dari itu, Lautaro Martinez pun diisukan tidak punya jaminan masih bisa berbaju biru-hitam ala Inter di 2021/2022. Kemungkinannya untuk pergi akan selalu ada.

Tottenham menilai penyerang 23 tahun tersebut bakal cocok jadi mesin gol baru mereka. Rumor kepindahan Harry Kane ke Manchester City membuat tim asukan Nuno Espirito Santo tersebut harus turun ke pasar mencari ujung tombak baru.

Selain subur dengan torehan 49 gol dan 20 assist dari 132 penampilan bersama Inter, Martinez juga punya mental juara.

Musim lalu, Lautaro Martinez sukses mengantarkan La Beneamata meraih titel Scudetto. Bagi Tottenham yang ingin mengakhiri puasa gelar mereka pemain seperti Martinez cocok untuk digaet.

Inter MilanTottenham HotspurRomelu LukakuLiga ItaliaLautaro Martinez

Berita Terkini