x

Mundur Lagi, Arema FC Tetap Kobarkan Spirit Tinggi Sambut Liga 1

Senin, 9 Agustus 2021 17:36 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Arema FC tetap mengobarkan spirit tinggi menyambut Liga 1 2021, meski kembali diundur sepekan.

FOOTBALL265.COM - Arema FC tetap mengobarkan spirit tinggi dalam menyambut bergulirnya kompetisi, kendati kick-off Liga 1 diputuskan mundur satu pekan lagi.

Sedianya, kick-off kompetisi sepak bola profesional tanah air itu direncanakan pada 20 Agustus. Namun, PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru kembali merubahnya hingga 27 Agustus.

Bagi tim Singo Edan, pengunduran ini dinilai masih dalam batas kewajaran dan seharusnya tidak perlu sampai menimbulkan polemik lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya, yang diinginkan semua klub adalah kepastian bergulirnya kompetisi itu sendiri. Sedangkan perihal tanggal kick-off, pemilihan venue hingga jadwal, lebih ke urusan teknis. 

"Semoga kepastian ini menjadi nyata. Sebab, kini klub benar-benar telah siap lahir batin dengan berbagai resiko pengetatan (jadwal, protokol kesehatan dan sebagainya)," tulis Media Officer Arema FC, Sudarmaji melalui rilis Senin (09/08/21).


1. Jaga Spirit Tinggi

Arema FC tetap mengobarkan spirit tinggi menyambut Liga 1 2021, meski kembali diundur sepekan.

Maka dari itu, pihak klub berupaya keras untuk tetap menjaga spirit yang sudah terlanjur tinggi dari seluruh perangkat klub.

Baik manajemen, staf kepelatihan, pemain hingga ofisial, sudah terlanjur optimis dalam menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1, yang tak terasa sudah vakum selama satu setengah tahun terakhir.

Baca Juga
Baca Juga

"Masih tetap semangat, kami siap main. Arema FC terus menyiapkan diri. Baik skill, mental, soliditas dan siap bekerja keras," tandas Sudarmaji.

Eduardo Almeida selaku head coach, bahkan sudah berancang-ancang menyiapkan program untuk kembali menjalani aktivitas di lapangan hijau selepas PPKM pada 9 Agustus ini.

"Berbagai upaya telah dilakukan terkait protokol kesehatan. Tidak hanya internal, tapi kami juga melakukan sosialisasi kepada suporter terus menerus," tuntas dia.

PSSILiga IndonesiaArema FCLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini