x

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Norwich City vs Liverpool: Derita Tim Promosi

Kamis, 12 Agustus 2021 20:24 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Norwich City vs Liverpool.

FOOTBALL265.COM - Berikut prediksi Liga Inggris yang akan mempertemukan Norwich City vs Liverpool, di Carrow Road, Sabtu (14/08/21) pukul 23.30 WIB.

Akhirnya, penggemar Liga Inggris bisa tersenyum lagi setelah salah satu kompetisi elite dunia ini akan segera kembali bergulir, mengarungi musim baru mereka pada 2021-2022.

Norwich City yang notabene kembali promosi ke kasta tertinggi Liga Inggris, sudah harus menghadapi lawan berat untuk matchday pertama mereka, Liverpool.

Jika bicara soal hasil yang masing-masing tim ini peroleh musim lalu, Norwich City secara statistik dan materi tim jelas berada di bawah Liverpool.

Baca Juga
Baca Juga

The Canaries pada 2020-2021 finis sebagai pemuncak klasemen Divisi Championship. Mereka ditemani dua tim lainnya yakni Brentford dan Watford.

Akan berlaga di Premier League musim ini tentu sebuah pencapaian hebat yang pastinya tidak boleh disia-siakan Norwich City. Apalagi, sebelumnya mereka sempat gagal bertahan di kompetisi ini karena kehilangan banyak pemain inti.

Liverpool pun jelas harus waspada dan tidak boleh menganggap remeh calon lawannya ini. Pasalnya, The Canaries yang sempat terdegradasi ternyata masih begitu kuat untuk mendominasi klasemen dan meraih tiket promosi lagi.

Di sisi lain, tim ini juga telah menambah amunisi mereka dengan meminjam Billy Gilmour dari Chelsea, lalu ada pula Milot Rashica. Mereka pun masih punya sosok Teemu Pukki yang bakal terus jadi andalan di lini depan.

Hanya saja, Norwich City bakal kelimpungan lantaran kubu mereka dilanda badai cedera dan Covid-19, yang membuat para pemain inti kemungkinan absen di laga pembuka Liga Inggris. Langsung melawan Liverpool bak sebuah derita bagi tim ini.

Sementara itu, Liverpool belakangan tampil cukup lumayan di laga-laga pramusim, meski tidak seluruhnya layak dinilai impresif. Jika tidak bermain imbang, mereka hanya menang dengan margin skor yang tipis.

Baca Juga
Baca Juga

Terakhir, skuat asuhan Jurgen Klopp menang 3-1 atas klub Spanyol, Osasuna. Hasil ini sepertinya cukup sebagai bekal mereka memulai musim anyar di Liga Inggris 2021-2022.

Hanya saja, Liverpool sepertinya cukup dipusingkan dengan daftar cedera yang belum lama ini mendera sejumlah pemainnya. Terkini, The Reds harus kehilangan Andy Robertson dan juga Curtis Jones.

Musim ini juga bakal sangat menarik untuk dinikmati, mengingat Virgil van Dijk bakal segera merumput secara reguler setelah mengalami cedera ACL. Lalu juga ada Caoimhin Kelleher, yang sepak terjangnya juga sangat dinanti.

Pertandingan Liga Inggris antara Norwich City vs Liverpool kali ini bisa jadi akan berakhir dengan keunggulan pasukan Jurgen Klopp dengan margin skor yang tidak terlalu besar, kemungkinan 2-1 atau 3-1.


1. Prediksi Susunan Pemain dan Data Pertandingan

Prediksi pertandingan Liga Inggris antara Norwich City vs Liverpool.

Prediksi Susunan Pemain Norwich City vs Liverpool

Norwich City

Krul; Aarons, Omobamidele, Hanley, Giannoulis; Sitti, Gilmour; Cantwell, Dowell, Rupp; Pukki

Liverpool

Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Konate, Tsimikas; Elliott, Milner, Keita; Salah, Jota, Mane

Players to Watch

Teemu Pukki (Norwich City)

Masih jadi andalan The Canaries dan tampil brilian sepanjang agenda pramusim. Ia adalah mesin gol yang akan mengancam gawang Alisson Becker.

Mohamed Salah (Liverpool)

Pemain yang satu ini masih akan jadi kekuatan utama The Reds bersama Sadio Mane di lini depan. Namanya pun akan selalu dinanti-nanti muncul di papan pencetak skor.

5 Pertandingan Terakhir Norwich City

(07/08/21) Newcastle 3-0 Norwich

(04/08/21) Norwich 5-0 Gillingham

(23/07/21) Norwich 2-0 Huddersfield

(20/07/21) Norwich 1-0 Lincoln City

(17/07/21) King’s Lyn Town 1-3 Norwich

5 Pertandingan Terakhir Liverpool

(10/08/21) Liverpool 3-1 Osasuna

(08/08/21) Liverpool 1-1 Athletic Club

(05/08/21) Liverpool 2-0 Bologna, Liverpool 1-0 Bologna

(30/07/21) Hertha 4-3 Liverpool

(23/07/21) Liverpool 1-0 Mainz

Prediksi INDOSPORT

Liverpool (50%), Norwich City (30%), Imbang (20%)

LiverpoolPrediksiNorwich CityLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini