x

Pernyataan Presiden Rans Cilegon soal Saingan Terberat di Liga 2

Sabtu, 14 Agustus 2021 22:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Presiden Rans Cilegon, Roofi Ardian menegaskan Liga 2 2021 tidak akan mudah.

FOOTBALL265.COM - Presiden Rans Cilegon, Roofi Ardian menegaskan Liga 2 2021 tidak akan mudah. Banyak klub pesaing, dari yang punya tradisi kuat hingga klub 'sultan' yang baru muncul.

Oleh sebab itu, Roofi Ardian menilai skuat Rans Cilegon harus fokus dan kerja keras. Tim asuhan Bambang Nurdiansyah hanya perlu mematangkan permainan agar siap bertanding melawan klub manapun.

"Menurut saya semua tim (Liga 2) bagus. Tapi kami tidak memikirkan tim lain, kami hanya fokus pada tim kami sendiri dan terus berbenah dari hasil uji coba," ujarnya.

Baca Juga
Baca Juga

Hal senada juga telah ditegaskan oleh pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah. Dia menyatakan ada 23 tim lain yang jadi pesaing serius Rans demi hasrat promosi ke Liga 1.

"Bagi saya pelatih, semuanya tim kuat, tidak ada tim lemah, jadi semuanya (pemain Rans) harus kerja keras," kata Banur, sapaan Bambang Nurdiansyah.


1. Membuktikan Diri

Rans Cilegon FC saat menghadapi Arema FC pada laga uji coba, beberapa waktu lalu.
Baca Juga
Baca Juga

Rans Cilegon FC harus membuktikan diri usai diakuisisi dari Cilegon United. Julukan klub 'sultan' disematkan karena pemilik Rans yakni Raffi Ahmad dan koleganya yang dikenal sebagai pebisnis sukses.

Klub tersebut juga mendatangkan sejumlah pemain tenar seperti Hamka Hamzah, Cristian Gonzales, Rendy Juliansyah dan lainnya. Banyak juga jebolan Liga 1 yang musim ini direkrut Rans Cilegon demi mengukir prestasi.

Kendati demikian, Raffi Ahmad dan Roofi Ardian memang tidak ngotot timnya harus promosi musim ini. Sebagai tim debutan (akuisisi dari Cilegon United), manajemen meminta Hamka Hamzah dkk tampil spartan dan tak mengecewakan.

Rans Nusantara FCBambang NurdiansyahLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2Raffi Ahmad

Berita Terkini