x

Bertabur Belasan Sponsor, Ini Penampakan Jersey Anyar Bali United untuk Liga 1 2021/22

Rabu, 25 Agustus 2021 22:55 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Prio Hari Kristanto
Bali United resmi meluncurkan jersey anyar yang akan dikenakan pada kompetisi Liga 1 2021-2022..

FOOTBALL265.COM - Bali United resmi meluncurkan jersey yang akan dikenakan pada kompetisi Liga 1 2021-2022. Jersey ini merupakan bentuk dedikasi Bali United terhadap UMKM di Bali.

Jersey anyar Bali United mengambil warna khas kaos barong dengan motif tie dye yang biasa jadi oleh-oleh khas Bali. Ada lima jersey yang dirilis, mulai jersey kandang (merah), jersey tandang (putih), jersey alternatif (hitam) serta jersey kiper utama (pink) dan jersey kiper kedua (emas).

Dalam jersey ini terdapat 15 sponsor yang menghiasi bagian depan, belakang serta lengan kanan dan kiri. Penampakan ini menjaga "ciri khas" Bali United sebagai tim bertabur sponsor.

Baca Juga
Baca Juga

Jersey ini tak lagi diproduksi sendiri oleh Bali United. Jawara Liga 1 2019 itu menggandeng apparel Timnas Indonesia, Mills. Kerja sama apparel ini menjadi yang pertama sejak tim berdiri tahun 2015 lalu.

"Kami tahu di musim pandemi ini, pariwisata di Bali sangat terdampak khususnya para pedagang. Untuk itu, melalui jersey yang mengambil motif tie dye tersebut ingin menghadirkan nuansa semangat bagi UMKM lokal di Bali untuk segera bangkit dari situasi pandemi yang melanda," jelas direktur marketing Bali United, Putri Paramitha Sudali, Rabu (25/08/21).

Baca Juga
Baca Juga

"Kami juga tengah mempersiapkan agenda kegiatan yang membantu UMKM lokal di Bali untuk meringankan mereka pada saat ini. Bersama UMKM lokal di Bali, energi semangat selalu hadir pada setiap pertandingan yang akan dilakoni pasukan Serdadu Tridatu di lapangan hijau," lanjutnya.


1. Harga Jerseyy

Bali United resmi meluncurkan jersey anyar yang akan dikenakan pada kompetisi Liga 1 2021-2022..

Dalam peluncuran jersey ini, Bali United turut menggandeng musisi jazz internasional, I Wayan Balawan. Bali United turut mengajak Nyoman Gede Sentana Putra (Kedux Garage), Anggis Devaki (The Voice Kids Indonesia) hingga influencer Tiktok, Trio Good Ponsel.

Bek Bali United, Gavin Kwan Adsit menjadi salah satu pemain yang jadi model perkenalan jersey. Menurutnya, jersey terbaru musim ini sangat memuaskan.

"Jerseynya sangat keren, saya suka banget. Paling penting mewakili identitas Bali dan nyaman dipakai. Perfect," tutur Gavin.

Jersey ini dibanderol Bali United dengan harga Rp399 ribu. Jersey ini sudah mulai dipasarkan Bali United jelang kick-off Liga 1 melalui toko online hingga marketplace.

JerseyBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini