x

Punya Rekor Ciamik, Marko Simic Bahas Target Pribadi di BRI Liga 1

Rabu, 25 Agustus 2021 15:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yosef Bayu Anangga
Bomber Persija Jakarta, Marko Simic menyambut antusias akan bergulirnya kembali roda kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

FOOTBALL265.COM - Bomber Persija Jakarta, Marko Simic menyambut antusias akan bergulirnya kembali roda kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.  Penyerang asal Kroasia ini pun langsung memiliki target tinggi di kompetisi strata teratas di Indonesia.

Seperti diketahui detelah tertunda cukup lama akibat pandemi Covid-19, Liga 1 bakal kembali digelar dalam waktu dekat. Pada pekan ini tepatnya Jumat 27 Agustus, kompetisi Liga 1 akan resmi kembali bergulir.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya sangat senang dengan rencana Liga 1 segera kembali dimulai,” kata Marko Simic.

Simkc memang memiliki rekor ciamik dalam pelaksanaan Liga 1. Dirinya sebelumnya sempat menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 2019 dan dipilih ke dalam Team of the Year pada musim yang sama.

Lantas, apakah ia bakal mematok target serupa untuk kompetisi nanti? Mengenai perihal itu, Simic memberikan penjelasannya.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya sepenuhnya paham bahwa orang menaruh harapan agar saya kembali menjadi top scorer. Tapi seperti dalam beberapa kesempatan pernah saya sampaikan, yang lebih utama adalah saya bisa bebas dari cedera sehingga bisa membantu tim dalam setiap pertandingan,” ungkapnya.

Bantuan tersebut, terang Simic, dapat berupa assist atau gol dalam kemenangan Persija Jakarta.


1. Tampil Tajam Selama 2 Musim di Persija

Striker Persija, Marko Simic

Pada musim perdana di tim Macan Kemayoran, Marko Simic mencetak 18 gol dan membukukan dua assists. Musim selanjutnya, ia menjadi top scorer dengan 28 gol dan mengukir dua assists.

“Setiap orang tentu senang dengan penghargaan individual, tapi sejatinya hal itu datang dari kerja sama tim,” pungkas penyerang Persija Jakarta itu.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Marko SimicBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini