x

Pelatih PSM Sebut Liga 1 Akan Jadi Tontonan Utama Publik Indonesia

Kamis, 26 Agustus 2021 09:40 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
Pelatih kepala klub PSM Makassar, Milomir Seslija, merasa sangat bersuka cita dalam menyambut kembalinya BRI Liga 1 2021/22

FOOTBALL265.COM - Head coach klub PSM Makassar, Milomir Seslija, menyebut BRI Liga 1 2021/22 yang dimulai pada 27 Agustus mendatang bakal menjadi tontonan utama publik Indonesia.

Juru taktik 57 tahun ini menilai masyarakat tanah air kini sangat membutuhkan tontonan menghibur untuk menghilangkan stres akibat besarnya tuntutan hidup di masa pandemi Covid-19.

Pelatih PSM Makassar ini pun menilai Liga 1 2021/22 menjadi salah satu contohnya mengingat sepakbola menjadi olahraga nomor satu di Nusantara dan telah diterima setiap elemen masyarakat.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya pernah bermain dan melatih di Malaysia serta banyak negara yang lainnya. Menurut saya, suporter Indonesia yang paling loyal dan fanatik,” ujar Milomir Seslija kepada INDOSPORT.com, Rabu (25/08/21).

“Publik Indonesia yang sangat mencintai sepakbola pasti akan sangat senang saat melihat klub idolanya berlaga. Kini, mereka telah mendapat hiburannya,” kata pria asal Bosnia Herzegovina ini lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Sekadar mengingatkan kembali, Liga 1 telah terhenti sejak 16 Maret 2020 silam akibat pandemi Covid-19 yang membuat PSM Makassar dan 17 klub lainnya sempat mati suri.


1. Jadi Moodbooster

Duo Belanda milik PSM Makassar, Anco Jansen dan Wiljan Pluim. (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)

Lebih lanjut, Seslija sangat yakin tayangan BRI Liga 1 2021/22 nantinya akan menjadi moodbooster bagi publik Indonesia.

Hal ini tak terlepas dari pengalaman saat turnamen pramusim Piala Menpora 2021 beberapa bulan silam yang ratingnya sangat tinggi.

“Apalagi kalau mereka sangat sibuk dan baru pulang bekerja pada malam hari, tentu akan terhibur ketika melihat klub idolanya berlaga,” tutur Seslija.

Sesuai jadwal yang disusun PT Liga Indonesia Baru, PSM Makassar akan bersua Arema FC, mantan klub Milomir Seslija pada pekan perdana BRI Liga 1 2021/22.

PSM MakassarMilomir SeslijaLiga IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini