x

Gagal Penalti, Striker Blasteran Spanyol Persik Panen Hujatan Fans

Sabtu, 28 Agustus 2021 18:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:

FOOTBALL265.COM - Striker blasteran Spanyol bernama Youssef Ezzejjari langsung panen hujatan beberapa fans Persik Kediri usai gagal membobol gawang Bali United.

Seperti diketahui, Persik Kediri baru saja menelan pil pahit karena kalah 0-1 dari Bali United di laga pembuka Liga 1 musim 2021-2022 pada Jumat (27/08/21) kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Gol tunggal Bali United ke gawang Persik Kediri dicetak oleh M. Rachmat pada menit ke-83. Skuat Macan Putih asuhan Joko Susilo sebenarnya punya kesempatan untuk unggul lebih dulu.

Pada menit ke-13, jawara Liga 2 2019 itu mendapatkan hadiah penalti. Akan tetapi, Youssef Ezzejjari yang maju sebagai eksekutor gagal mencetak gol setelah sepakannya mampu digagalkan Wawan Hendrawan.

Hal itu langsung menyulut beberapa fans Persik dan memberikan komentar pedas di akun Instagram pribadi dari Youssef Ezzejjari.

Baca Juga
Baca Juga

"@iammarkareso: Pemain dagelan,"

"@anggiksudrajad: Masalah gagal pinalti aku tidak masalah. Tapi masalah gak ngoper bola ke temennya tadi, tvku pengen tak banting,"

"@yusufalfanz: gimana to bos bos pusing aku," tulis beberapa netizen di kolom komentar postingan terbaru Youssef Ezzejjari.


1. Joko Susilo Tak Ingin Salahkan Youssef Ezzejjari

Joko Susilo Tak Ingin Salahkan Youssef Ezzejjari.

Kegagalan penalti dari pemain asing asal Spanyol yang berujung kekalahan Persik juga membuat pelatih Joko Susilo kecewa. Akan tetapi, dirinya tidak ingin mencari kambing hitam dari hasil negatif di laga pembuka Liga 1.

"Kami tidak bisa menyalahkannya. Penaltinya sangat bagus ketika latihan," ujar Joko Susilo dilansir dari Antara.

Persik KediriJoko SusiloBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Youssef Ezzejjari

Berita Terkini