x

Keok di Laga Pembuka, Presiden Persik Kediri Terima Ancaman dari Oknum Suporter

Sabtu, 28 Agustus 2021 15:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
Keok di Laga Pembuka, Presiden Persik Kediri Terima Ancaman dari Oknum Suporter.

FOOTBALL265.COM - Kekalahan Persik Kediri atas Bali United dengan skor 1-0 di laga pembuka Liga 1 pada Jumat (27/08/21) kemarin membuat beberapa suporter kecewa.

Presiden Persik Kediri yakni Abdul Hakim Bafagih bahkan sempat menerima ancaman dari oknum suporter di media sosial Instagram.

Baca Juga
Baca Juga

Ada beberapa oknum suporter yang mengancam ingin melakukan demo bila Persik Kediri tidak berbenah dan meraih kekalahan di laga selanjutnya.

@Paradiza_337: Jangan sampai ada demo lagi ya,"

@Najacilik_news28: Di demo arek arek opo kamu keluarkan pak. #Gethukout," tulis beberapa netizen di akun Instagram resmi Persik.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, suporter Persik Kediri pernah melakukan demo karena hasil mengecewakan di Liga 1 2020 lalu. Ketika itu, pasukan Joko Susilo alias Gethuk belum menang dalam tiga pertandingan awal sebelum kompetisi dihentikan.

Sementara itu, pasca mengalami kekalahan dari Bali United, Joko Susilo langsung buka suara. Ia menganggap kalau para pemain Macan Putih sedang mengalami masalah kebugaran.


1. Alasan Joko Susilo Setelag Persik Kalah dari Bali United

Alasan Joko Susilo Setelag Persik Kalah dari Bali United.

"Awal pertandingan tidak ada kendala. Tapi kami akui, performa pemain menurun pada menit ke-70 ke atas," ujar pelatih Persik Kediri, Joko Susilo.

"Ada sejumlah kendala teknis dan non teknis, yang memang saya akui. Tapi itu tidak bisa dijelaskan karena masuk evaluasi,"

"Terlihat sekali di sisi fisik. Dan kembali lagi, memang ada problem teknis dan non teknis yang tidak bisa saya sampaikan,"

"Kami tidak ingin menyalahkan siapa-siapa. Ya memang beginilah sepak bola," tuturnya menambahkan.

Persik KediriSuporterBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Abdul Hakim Bafagih

Berita Terkini