x

Penerapan Prokes Liga 1 Bali United vs Persik Dinilai Lancar Tanpa Kendala

Sabtu, 28 Agustus 2021 14:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Suasana laga pembuka Liga 1 antara Bali United dan Persik Kediri, Jumat (27/08/21) di stadion GBK.

FOOTBALL265.COM - BRI Liga 1 2021-2022 telah sukses menjalankan pertandingan perdananya. Laga Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (27/8/21), berlangsung lancar. tanpa ada kendala.

Laga yang berlangsung di SUGBK ini memang menjadi pembuka sekaligus uji coba perdana sepak bola di masa pandemi Covid-19. Tak pelak protokol kesehatan yang dilakukan dalam laga tersebut sangatlah ketat.

Meski dapat dikatakan sebagai uji coba namun penerapan protokol kesehatan di laga tersebut berjalan lancar dan sukses. Hal ini seperti diutarakan Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

Baca Juga
Baca Juga

"Jadi kita sudah punya buku panduan terkait standar prokes yang sudah kita sampaikan pada satgas covid yang sudah disempurnakan dengan hal-hal kekinian. Ini pun sudah kita pelajari dan bersyukur berjalan baik semua," ucap Sudjarno. 


1. Berjalan Lancar

Laga pembuka liga 1 antara Bali United vs Persik, Jumat (27/08/21) di Stadion GBK berjalan lancar.

Bahkan terkait syarat-syarat baru seperti penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi serta wajib pelaksanaan swab PCR sebagai syarat pengunjung di masa pandemi berjalan lancar. 

"Seperti itu yang terbaru itu terkait dengan aplikasi Peduli Lindungi yang kita terapkan, hari ini berjalan baik. Bahkan kita selalu mengimbau dan menginfokan kepada pengunjung, dan itu sudah berjalan lancar," tambah ia.

Baca Juga
Baca Juga

"Termasuk untuk pelaksanaan swab seperti PCR serta Swab antigen di stadion semua berjalan lancar. Meski ada sedikit keterlambatan hasil itu akan kita sempurnakan."

"Standar prokes sudah jelas semua dan akan kita terapkan di venue-venue selanjutnya," pungkas ia.

Laga Bali United melawan Persik Kediri dimenangi oleh Bali United dengan skor 1-0. Kini PT LIB masih memiliki dua laga lainnya yakni Persipura Jayapura melawan Perita Tangerang pada Sabtu 28 Agustus di Stadion Pakansari, Cibinong Bogor. Serta laga Bhayangkara FC melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

PSSIPersik KediriLiga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini