x

Incar Marcelo Brozovic, Liverpool Tunggu Sampai Jadi Pemain Gratisan

Selasa, 31 Agustus 2021 20:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Liverpool tampaknya benar-benar loyo dalam saga transfer musim ini. Bahkan untuk menginginkan Marcelo Brozovic, The Reds rela menunggu gratisan.

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Inggris, Liverpool tampaknya benar-benar loyo dalam saga transfer musim ini. Bahkan untuk menginginkan Marcelo Brozovic, The Reds rela menunggu sampai sang pemain berstatus free agent alias gratisan.

Sejumlah klub Liga Inggris terus berbenah untuk mengarungi kompetisi musim anyar. Kampiun musim lalu, Manchester City misalnya, mereka harus menguras kantong dalam-dalam untuk Jack Grealish.

Sementara Chelsea dan Manchester United juga tak mau kalah, mereka resmi memulangkan bintang mereka yakni Romelu Lukaku dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga
Baca Juga

Berbeda dibanding ketiga pesaingnya, Liverpool malah tak aktif dan cenderung loyo. Praktis hingga saat ini The Reds baru memboyong Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Bahkan kedatangan Konate sudah terealiasi sejak saga transfer belum dibuka tepatnya pada bulan Mei 2021 dengan mahar 36 juta poundsterling (setara Rp710 miliasr)

Rasanya fan setia Liverpool pantas menuntut pada pihak klub lantaran hingga saat ini mereka belum juga mencari pengganti Wijnaldum. 

Baca Juga
Baca Juga

Banyak pemain yang dikaitkan untuk jadi suksesor Wijnaldum namun hingga detik ini belum ada yang tiba di Anfield. Salah satu nama kuat yang kabarnya masuk dalam rencana transfer Jurgen Klopp yakni gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Meski demikian, transfer Brozovic tak akan terealisasi tahun ini. sebab Liverpool dilaporkan rela menunggu sampai tahun depan hingga berstatus bebas transfer alias gratisan.


1. Tunggu Gratisan

Blaise Matuidi dan Marcelo Brozovic berduel di udara.

Menukil dari Inter Live, Jurgen Klopp menginginkan Marcelo Brozovic untuk tinggal di Anfield. Pelatih asal Jerman tersebut tahu jika pemain Kroasia itu tak ingin memperpanjang kontraknya bersama Il Nerazzurri.

Lantaran faktor tersebut, The Reds lebih memilih menunggu hingga kontraknya kadaluarsa tahun depan, ketimbang membajaknya dalam saga transfer musim ini.

Kabarnya, Liverpool bersedia membayar tuntutan gaji Brozovic yang enggan dituruti Inter Milan yakni dengan pendapatan 7 juta euro per tahun. 

Selain diproyeksikan menggantikan Wijnaldum, Brozovic juga akan jadi sosok yang tepat. Meski umurnya 11-12 dengan Milner namun Brozovic dinilai lebih andal dalam mengawal lini tengah.

Bahkan, eks kompatrion Brozovic di Inter Milan, Romelu Lukaku sampai menyebut jika Brovovic merupakan pemain yang berkarakter kuat dan punya kualitas jempolan.

Bursa TransferLiverpoolInter MilanMarcelo BrozovicBerita Bursa Transfer

Berita Terkini