x

Boyongan ke Jakarta, Bali United Bawa 30 Pemain dan Bus Mewah

Senin, 6 September 2021 17:25 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Bali United akan memboyong 30 pemain ke Jakarta pada Kamis (09/09/21) di mana skuat besutan Stefano Cugurra Teco akan bertahan hingga awal Oktober.

FOOTBALL265.COM - Bali United akan memboyong 30 pemain ke Jakarta pada Kamis (09/09/21). Skuat besutan Stefano Cugurra Teco akan bertahan hingga awal Oktober untuk memaksimalkan penerapan protokol kesehatan.

Bali United menjadi tim yang menyempatkan pulang ke Pulau Dewata setelah tampil pada laga pembuka, 27 Agustus 2021 lalu. Kala itu, Bali United memilih pulang sembari menanti evaluasi Liga 1.

Kini, Liga 1 sudah diizinkan terus berjalan. Seri pertama yang berlangsung hingga pekan ke enam terpusat di wilayah sekitar DKI Jakarta. Setiap tim pun tinggal menanti venue pada H-2 pertandingan.

Kepastian ini membuat Bali United akan membawa rombongan ke Jakarta. Meski jarak antar pertandingan sangat memungkinkan tim pulang ke Bali, namun Serdadu Tridatu memastikan bertahan di Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

"Konsep dari kompetisi Liga 1 kan semi bubble. Semua kegiatan terpusat di Jakarta. Jadi, kami stay di Jakarta sampai seri satu selesai," ucap manajer Bali United, Michael Gerald.

Lebih lanjut, Michael menuturkan, keputusan bertahan di Jakarta membuat penerapan protokol kesehatan lebih maksimal. Seluruh pemain, pelatih serta staf tak boleh meninggalkan hotel, kecuali untuk berlatih dan bertanding.

"Semua disiplin menjalankan prokes agar Liga 1 berjalan lancar sampai selesai," tutur Michael.


1. Minus Pemain Baru

Suasana latihan tim Bali United jelang pembukaan BRI Liga 1 2021-2022 di stadion GBK.
Namun, dalam rombongan itu, Bali United belum menyertakan pemain asing baru. Media Officer Bali United, Alexander Mahaputra menyebut sang pemain belum tiba di Indonesia.
"Masih menunggu Visa untuk berangkat ke Indonesia," papar Alex.
Baca Juga
Baca Juga

Sebelum rombongan tim berangkat via jalur udara, perlengkapan tim lebih dulu diangkut ke Jakarta. Perlengkapan ini akan dibawa ke Jakarta dengan bus mewah milik Bali United, Senin (06/09/21) malam.

Bali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini