x

Bek Bali United Bicara Performa Apik Borneo FC dan Persita di Liga 1

Selasa, 7 September 2021 22:04 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Borneo FC menjadi salah satu klub yang menyita perhatian di laga awal Liga 1 2021/22.

FOOTBALL265.COM - Bek Bali United, Leonard Tupamahu menilai pekan pertama Liga 1 2021/2022 berjalan bagus. Performa Borneo FC dan Persita Tangerang menjadi yang paling mencuri perhatian.

18 klub sudah saling bertemu. Borneo FC menjadi tim yang mencatatkan kemenangan terbesar. Terens Puhiri dkk. mengalahkan Persebaya Surabaya 3-1.

Performa penggawa Borneo FC pun banyak dipuji. INDOSPORT pun menasbihkan Jonathan Bustos sebagai pemain terbaik serta M Sihran sebagai pemain muda terbaik pekan pertama.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Borneo FC, kemenangan Persita atas Persipura 2-1 juga layak diacungi jempol. Runner up Liga 1 2019 ini mampu mengejutkan Persipura dengan performa ciamik.

Pujian pun menghampiri dua tim tersebut. Dalam postingan kemenangan kedua tim di akun instagram resmi Liga 1, banyak netizen memuji kegemilangan Pesut Etam dan Pendekar Cisadane.


1. Tampil Mengejutkan

Persita Tangerang menjadi salah satu klub yang menyita perhatian di laga awal Liga 1 2021/22.

Selain para penikmat sepak bola, pujian turut diberikan Leonard Tupamahu. Ketika ditanya terkait tim yang paling mengejutkan pada pekan pertama, bek 38 tahun itu tanpa ragu menyebut Borneo FC dan Persita.

"Hampir semua tim bermain bagus, tapi kalau boleh bilang Borneo FC dan Persita pada pekan pertama ini, karena mereka mungkin punya persiapan ideal," ucap Leonard, Selasa (07/09/21).

Baca Juga
Baca Juga

Leonard pun senang ketika pekan pertama Liga 1 berjalan menarik. Eks Persija Jakarta ini berharap performa yang ditunjukkan para pesepakbola Tanah Air dapat menghibur masyarakat.

"Semoga masyarakat dapat terhibur meski cuma nonton dari rumah saja. Kita sangat hormat dan menghargai suporter yang tetap menonton di rumah. Semoga kompetisi berjalan hingga akhir pelaksanaan," tutur Leonard.

Leonard bersama Bali United akan melakoni partai pekan kedua pada Sabtu (11/9/21), bersua Barito Putera. Serdadu Tridatu akan berangkat ke Jakarta pada Kamis (9/9/21), dengan membawa seluruh pemain musim ini.

Persita TangerangBorneo FCLeonard TupamahuLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini