x

Lepas Kessie ke Liverpool, Maldini Minta Tukar Guling dengan Bintang The Reds

Rabu, 8 September 2021 21:23 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Selebrasi Franck Kessie dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia antara AC Milan vs Parma, Rabu (15/7/20).

FOOTBALL265.COM - Raksasa Serie A Italia, AC Milan kabarnya terbuka untuk menjual Franck Kessie ke Liverpool. Akan tetapi I Rossoneri meminta bintang The Reds sebagai pemulus kesepakatan.

AC milan harus sesegera mungkin menyelesaikan kasus Franck Kessie. Setidaknya mereka punya waktu 9 bulan kedepan untuk merampungkan negosiasi kontrak pemain berjuluk Presiden tersebut.

Jika tidak, pemain Kessie berpotensi akan mengikuti jejak dua pendahulunya yakni Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu yang hengkang secara cuma-cuma alias gratisan.

Baca Juga
Baca Juga

Hingga saat ini, managemen AC Milan dibawah komando Paolo Maldini masih berusaha untuk bernegosiasi dengan pemain Pantai Gading tersebut. Akan tetapi dikarenakan Kessie menuntut adanya kenaikan gaji dalam kontrak anyarnya, proses negosiasi masih alot.

Tim Merah Hitam dibawah Elliot Manegement menang terbilang sulit menuruti pemain yang meminta kenaikan gaji. Kasus Donnarumma dan Calhaloglu misalnya, alih-alih kehilangan pengeluaran untuk gaji, AC Milan lebih memilih melepasnya secara gratis.

Baca Juga
Baca Juga

Tercatat beberapa klub Liga Inggris termasuk Liverpool ingin ambil kesempatan untuk membajak Kessie. The Reds sendiri memproyeksikan Kessie untuk menambal kepergian Georginio Wijnaldum.

Kabar terbaru menyebut jika Paolo Maldini bersedia melepas Kessie ke Anfield. Sebagai pemulus kesepakatan ia meminta salah satu bintang Liverpool.


1. Minta Tukar Guling

Bintang Liverpool, Thiago Alcantara

Melansir dari TBR Football, managemen AC Milan dibawah kendali Paolo Maldini terbuka untuk menjual Frank Kessie ke Liverpool. Akan tetapi sebagai gantinya, I Rossoneri meminta bintang The Reds yakni Thiago Alcantara

Maldini akan melayangkan ide tersebut ke pihak The Reds akhir bulan ini saat kedua tim bertemu di Liga Champions. Tukar guling Thiago dengan Kessia dinilai akan jadi win-win solution.

Pasalnya saat ini Thiago juga dikabarkan siap meninggalkan Anfield setelah berjuang dengan masalah fisik sejak tiba di Merseyside setahun yang lalu. Ia juga diprediksi akan cepat adaptasi dengan atmosfer Serie A Italia.

Bagi Kessie, mimpinya untuk pindah ke Liga Inggris akan terwujud. Apalagi jika resmi merapat ke Liverpool ia akan digaransi jadi pemain reguler setelah Jurgen Klopp kesulitan mencari pengganti Wijnaldum.

Bursa TransferLiverpoolAC MilanGeorgino WijnaldumPaolo MaldiniThiago AlcantaraGeorginio WijnaldumFranck KessieAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini