x

Juventus Tak Mampu Penuhi Permintaan Gaji, Paulo Dybala Terancam Pergi

Kamis, 9 September 2021 16:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Paulo Dybala, pemain Juventus.

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia, Juventus, terancam ditinggal pergi Paulo Dybala setelah mereka tak mampu memenuhi permintaan gaji sang pemain.

Laporan dari Calciomercato menyebutkan jika Juventus kesulitan menemui kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Dybala.

Baca Juga
Baca Juga

Permintaan gaji Dybala yang gagal disanggupi oleh Juventus disinyalir menjadi alasan utama buntunya negosiasi perpanjangan kontrak tersebut.

Sebagai salah satu andalan Juventus, Dybala ingin agar besaran gajinya merefleksikan perannya di dalam skuat. Apalagi, ia disebut bakal menjadi pilar utama lini serang Juventus sepeninggal Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Dybala meminta Juventus untuk menaikkan besaran gajinya setidaknya sama dengan yang diterima oleh Matthijs de Ligt per musimnya.

Baca Juga
Baca Juga

Namun permintaan tersebut tampaknya berat dilakukan oleh Juventus. Pasalnya, pandemi Covid-19 ini membuat finansial Nyonya Tua tak sesehat sebelumnya.


1. Terancam Pergi Secara Gratis

Paulo Dybala, pemain Juventus.

Ini merupakan musim terakhir Dybala di Juventus. Kompatriot Lionel Messi itu diketahui habis kontrak pada akhir Juni tahun 2022 mendatang.

Secara aturan, Dybala bisa hengkang dari Juventus secara gratis dan mulai bernegosiasi dengan klub lain di bulan Januari mendatang.

Jika permasalahan ini tak segera Juventus selesaikan, bisa dipastikan mereka akan kehilangan salah satu pemain terbaik yang mereka miliki secara gratis di bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang.

JuventusPaulo DybalaLiga Italia

Berita Terkini