x

Thomas Tuchel Ketar-ketir, Bintang Andalannya Ingin Hengkang dari Chelsea

Kamis, 9 September 2021 10:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena

FOOTBALL265.COMThomas Tuchel kini tengah ketar-ketir karena bintang andalannya, Antonio Rudiger dikabarkan ingin hengkang dari Chelsea.

Sejak kedatangan Tuchel untuk menggantikan Frank Lampard sebagai pelatih di Stamford Bridge, Rudiger mampu menjadi salah satu pilar bagi The Blues.

Ia dianggap sebagai salah satu bek tangguh dan menjadi penyelamat untuk Chelsea dalam beberapa bulan terakhir. Namun kini Thomas Tuchel tengah cemas, karena pemain andalannya dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang ke klub lain.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari Daily Star, Antonio Rudiger dilaporkan ingin hengkang ke klub lain mengingat belum ada pembicaraan lebih lanjut terkait perpanjangan kontraknya di klub asal London itu.

Diketahui kontrak Rudiger akan habis pada musim depan, sedangkan proses negosiasi dengan manajemen The Blues masih berjalan cukup alot dan tak kunjung menemui titik terang.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut pakar transfer Dean Jones, hal ini pun membuat bek asal Jerman berusia 28 tahun itu akhirnya terbuka untuk mendengarkan tawaran dari klub lain, yang memicu potensi bahwa Rudiger bakal hengkang.

Rumor transfer itu pun membuat Thomas Tuchel selaku sang pelatih merasa ketar-ketir bakal kehilangan Antonio Rudiger yang menjadi salah satu pemain andalannya di Chelsea.


1. Tuchel Cemas Bakal Ditinggal Rudiger

Antonio Rudiger, bek Chelsea.

Dean Jones juga menambahkan bahwa Thomas Tuchel ingin Antonio Rudiger tetap bertahan di Chelsea, dan meminta pihak klub memprioritaskan kontraknya.

“Tuchel sangat terkesan dengan Rudiger, dia tak hanya ingin pemain andalannya bertahan, tapi dia ingin klub juga memprioritaskan negosiasi kontraknya,” kata Jones.

“Tuchel tak bisa membayangkan Chelsea tanpa Rudiger. Ada beberapa klub yang tertarik dengan Rudiger dan telah membuka diskusi secara pribadi untuk memberitahu apa yang akan terjadi. Rudiger cukup terbuka untuk mempertimbangkan masa depannya di klub lain,” tambahnya.

Berdasarkan rumor yang beredar, kini Antonio Rudiger tengah menjadi incaran klub elit seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) yang dilaporkan tertarik untuk memboyong pemain andalan Thomas Tuchel dari Chelsea.

Bursa TransferChelseaThomas TuchelAntonio RudigerBerita Bursa Transfer

Berita Terkini