x

Neymar Curhat Tak Dihargai Fans Brasil: Saya Sudah Muak!

Jumat, 10 September 2021 17:34 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Neymar meluapkan kekecewaannya bahwa ia tak diperlakukan baik oleh fans Brasil padahal saat ini ia berstatus sebagai penyerang tersubur sepanjang masa negaranya.

FOOTBALL265.COM - Neymar meluapkan kekecewaannya bahwa ia tak diperlakukan baik oleh fans Brasil padahal saat ini ia berstatus sebagai penyerang tersubur sepanjang masa negaranya di babak kualifikasi Piala Dunia.

Situasi panas dingin antara Neymar dengan pendukung Tim Samba seolah tak pernah mereda. Sejak Neymar melakukan debutnya pada 2010 lalu, ia seolah jadi public enemy bagi Tim Samba.

Bahkan saat hajatan Copa America 2021 lalu, Neymar terlibat pertengkaran sengit setelah fan Brasil menjagokan Argentina ketimbang Brasil.

Baca Juga
Baca Juga

Bintang Paris Saint-Germain tersebut sampai mendaprat suporter Brasil untuk menghargai jerih payah rekan setimnya yang sudah membawa ke partai puncak.

"Saya tak masalah. Saya akan menghargainya. Namun, pergilah ke neraka untuk mereka yang berada di kubu berlawanan," kata Neymar di akun instagramnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan baru-baru ini, Neymar lagi-lagi terlibat konvrontasi dengan fans Brasil yang mengejeknya gendut di media sosial. Neymar kembali membalas serangan fans Brasil dengan beberapa kali mengangkat bajunya saat menjamu Peru untuk menunjukkan perutnya. Tak cukup di situ, setelah pertandingan, ia memposting foto dirinya di Instagram dengan judul "Bola yang gemuk."

Rentetan perseruannya dengan fan Brasil membuat Neymar jengah. Ia meluapkan kekecewaannya bahwa ia tak diperlakukan baik oleh fan Brasil padahal ia sudah mati-matian membela negaranya.


1. Neymar Merasa Muak

Neymar saat sedang mengeksekusi tendangan penalti dalam laga Copa America 2021 Brasil vs Venezuela.

Neymar curhat dan meluapkan kekecewaannya bahwa ia tak diperlakukan baik oleh fan Brasil padahal ia sudah mati-matian membela negaranya. Termasuk saat ini ia berstatus sebagai penyerang tersubur sepanjang masa negaranya di babak kualifikasi Piala Dunia.

Neymar saat ini memuncaki penyerang tersubur sepanjang masa Brasil di babak di kualifikasi Piala Dunia dengan 12 gol. Eks Barcelona itu telah menyalip raihan Zico dan Romario.

"Saya tidak tahu apa lagi yang bisa saya lakukan dengan seragam ini agar para suporter menghormati Neymar," kata penyerang itu setelah pertandingan melansir dari ESPN.

“Ini sudah lama terjadi, mulai dari kalian para reporter, komentator, dan lain-lain juga. Kadang-kadang saya bahkan tidak ingin memberikan wawancara tetapi saya melakukan bagian saya pada saat-saat penting." kata Neymar yang mewarisi nomor 10 di Timnas Brasil.

NeymarBrasilBola InternasionalKualifikasi Piala Dunia 2022Copa America 2021

Berita Terkini