x

Pemain Baru Napoli Juan Jesus Bongkar Kekejian AS Roma

Jumat, 10 September 2021 16:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain baru Napoli, Juan Jesus membongkar kekejaman eks klubnya, AS Roma yang tega memanipulasi kondisi kesehatan pemain.

FOOTBALL265.COM - Pemain baru Napoli, Juan Jesus membongkar kekejaman eks klubnya, AS Roma yang tega memanipulasi kondisi kesehatan pemain. 

Juan Jesus bergabung dengan klub Liga Italia, Napoli, dengan status bebas transfer musim panas 2021. Ia menandatangani kontrak selama satu tahun plus opsi perpanjangan setahun bersama Partenopei. 

Sebelum merapat ke Stadion Diego Armando Maradona, Juan Jesus merupakan pemain buangan di AS Roma. Jesus jarang dibawa ke lapangan karena klub menyebut bek berpaspor Brasil dilanda cedera. 

Baca Juga
Baca Juga

Ia yang sempat memainkan 182 laga pada 2016-2019, justru hanya menjadi pemanis bangkus cadangan di dua tahun setelahnya. Miris, Juan Jesus hanya tampil 9 kali pada 2019 hingga 2021. 

Berbicara kepada Radio Kiss Kiss, Juan Jesus akhirnya berani membongkar kekejian mantan klubnya. Pemain berusia 30 tahun itu menganggap AS Roma penuh dusta karena menutupi keadaanya. 

"Sejujurnya, saya tidak tahu mengapa hanya mendapat sedikit jam bermain," ujar Juan Jesus kepada Radio Kiss Kiss, dikutip dari Football Italia

"Ada begitu banyak laporan yang mengklaim saya cedera, tapi itu tidak benar. Saya sama sekali tidak pernah cedera," imbuhnya. 


1. Pemain Baru Napoli Juan Jesus Bongkar Kekejian AS Roma

Pemain Baru Napoli Juan Jesus Bongkar Kekejian AS Roma

Lebih lanjut, mantan pemain Inter Milan juga menegaskan bahwa ia selalu memberikan kontribusi terbaik untuk AS Roma, termasuk menjaga berat badan dan kebugaran.

"Saya tidak menentang AS Roma. Saya hanya mengatakan apa yang terjadi sesuai fakta. Pengakuan ini bukan berarti saya menantang AS Roma," lanjut Juan Jesus.

"Saya tiba ke sesi pelatihan paling awal dan pulang terakhir. Jika melihat penampilan, saya selalu memberi kontribusi terbaik. Saya bahkan menjaga berat badan dan kebugaran," pungkasnya. 

Juan Jesus melakukan debutnya di Napoli menjelang akhir kemenangan 2-1 atas Genoa di Serie A Italia 2021-2022. Ia tentu berharap mampu menarik perhatian pelatih Luciano Spalletti agar mendapat tempat di Starting XI di laga selanjutnya.

AS RomaNapoliJuan JesusLiga Italia

Berita Terkini