x

Didekati Lazio, Eks Arsenal Pilih Susul Willian Pulang Kampung ke Brasil

Sabtu, 11 September 2021 10:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Meski sempat didekati Lazio, namun David Luiz memilih susul Willian selaku mantan rekan setimnya di Arsenal untuk pulang kampung ke Brasil.

FOOTBALL265.COM – Meski sempat didekati Lazio, namun David Luiz memilih susul Willian selaku mantan rekan setimnya di Arsenal untuk pulang kampung ke Brasil.

Nasib Luiz memang sempat terombang-ambing usai kontraknya bersama Arsenal resmi berakhir pada Juni 2021 dan berstatus free agent (agen bebas).

Ia pun sempat dirumorkan bakal bergabung dengan sejumlah klub seperti Marseille, Benfica, Salernitana dan yang paling santer ialah bakal bergabung dengan Lazio.

Baca Juga
Baca Juga

Namun nyatanya menurut informasi terbaru yang diberitakan oleh Fabrizio Romano selaku jurnalis ternama dan pakar transfer Eropa, David Luiz memilih pulang kampung ke Brasil dan bergabung dengan klub Flamengo.

Sebelumnya Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Luiz telah menyetujui kesepakatan lisan untuk bergabung dengan Flamengo hingga musim dingin 2022.

“David Luiz ke Flamengo, kesepakatan lisan sudah tercapai dan here we go! Bek tengah Brasil telah menerima proposal kontrak hingga Desember 2022. Dia sekarang akan bergabung dengan Mengao,” cuit Romano, Jumat (10/09/21) kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Sehari kemudian Fabriozo Romano kembali memberikan kabar terbaru bahwa Luiz bakal segera diresmikan sebagai pemain Flamengo dalam waktu dekat.

“David Luiz bakal segera diresmikan sebagai pemain Flamengo,” cuit Fabrizio Romano, Sabtu (11/09/21).


1. Susul Willian Pulang Kampung ke Brasil

Willian, eks pemain Arsenal

Ini berarti, David Luiz akan mengikuti jejak mantan rekan setimnya di Arsenal, Willian yang lebih dulu sudah pulang kampung ke negara asal mereka Brasil.

Willian belum lama ini resmi kembali bergabung dengan Corinthians yang juga merupakan klub masa kecilnya di Brasil pada 31 Agustus kemarin, dengan status bebas transfer dari The Gunner.

"Menyusul diskusi yang positif baru-baru ini dengan Willian dan timnya, dia akan pergi untuk bergabung dengan Corinthians di Brasil, tempat dia memulai karier profesionalnya.

"Semua orang di Arsenal mendoakan yang terbaik untuk Willian dan keluarganya di masa depan." tulis pernyataan resmi Meriam London.

Willian sendiri didatangkan oleh Arsenal dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020 lalu. Namun sayangnya ia gagal memenuhi harapan tim.

Selama semusim bergabung dengan Arsenal, Willian hanya mencetak satu gol dan tujuh assist dalam 37 penampilannya di semua kompetisi.

Bursa TransferWillianArsenalDavid LuizFlamengoBerita Bursa Transfer

Berita Terkini