x

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Pantau Bintang Rival, Liverpool Gaet The Next Xavi

Minggu, 12 September 2021 08:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Pantau Bintang Rival, Liverpool Gaet The Next Xavi

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Inter Milan yang pantau bintang tim rival hingga Liverpool coba datangkan The Next Xavi.

Sepanjang hari lalu, Inter Milan yang mengincar beberapa pemain di jeda musim dingin nanti masih mendominasi rumor transfer Eropa.

Selain mendatangkan pemain, Inter Milan juga dirumorkan bakal melepas sejumlah bintang dan salah satunya adalah Marcelo Brozovic.

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan sang peman disebut nyaris tiba di Camp Nou dalam saga transfer musim panas ini.

Ketertarikan Barcelona pada Marcelo Brozovic dikonfirmasi oleh outlet surat kabar Spanyol, Fichajes.

Mereka mengklaim jika Blaugrana nyaris saja merapat ke Camp Nou pada saga transfer musim panas ini.

Barcelona sudah menjajaki kemungkinan mendatangkan Brozovic dengan formula tukar guling. Tim Catalan dilaporkan menyodorkan Emerson Royal ke pihak Inter Milan.

Selain Inter Milan, berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa yang terjadi sepanjang hari lalu:

Lazio
Meski sempat didekati Lazio, namun David Luiz memilih susul Willian selaku mantan rekan setimnya di Arsenal untuk pulang kampung ke Brasil.

Nasib Luiz memang sempat terombang-ambing usai kontraknya bersama Arsenal resmi berakhir pada Juni 2021 dan berstatus free agent (agen bebas).

Baca Juga
Baca Juga

Ia pun sempat dirumorkan bakal bergabung dengan sejumlah klub seperti Marseille, Benfica, Salernitana dan yang paling santer ialah bakal bergabung dengan Lazio.

Namun nyatanya menurut informasi terbaru yang diberitakan oleh Fabrizio Romano selaku jurnalis ternama dan pakar transfer Eropa, David Luiz memilih pulang kampung ke Brasil dan bergabung dengan klub Flamengo.


1. Liverpool

Pedri, pemain Timnas Spanyol.

Dua tim Liga Inggris Manchester City dan Liverpool siap saling sikut untuk memburu tanda tangan bintang Timnas Spanyol yang jadi milik Barcelona yaitu Pedri.

Wonderkid Barcelona, Pedri tengah memasuki tahun terakhir di Camp Nou. Bersama Ansu Fati, dan Dembele kontrak ketiganya akan berakhir pada Juni 2022 nanti.

Melansir dari Express, dua tim Liga Inggris Manchester City dan Liverpool siap menampung bintang Barcelona Pedri yang kontraknya kadaluarsa tahun depan.

Ketimbang The Citizen, The Reds disebut selangkah lebih maju setelah Pep Guardiola dilaporkan tak mau mengkhianati Barcelona dengan membajak Pedri.

Inter Milan
Pertandingan Liga Italia pekan ini, bakal jadi ajang scouting Inter Milan terhadap salah satu gelandang incaran mereka yang sedang memperkuat Sampdoria.

Melansir dari laman Football Italia, Piero Ausilio dikabarkan sangat mengagumi Mikkel Damsgaard terlebih pasca penampilannya untuk Denmark di Euro 2020.

Mikkel Damsgaard berperan penting dalam membawa Denmark ke semifinal Euro 2020, salah satu aksi impresifnya adalah mencetak gol via tendangan bebas saat menghadapi Inggris.

Andai Piero Ausilio puas dengan penampilan Mikkel Damsgaard saat menghadapi Inter Milan nanti, besar kemungkinan sang gelandang bakal masuk dalam daftar transfer La Beneamata musim depan.

Bursa TransferLiverpoolArsenalBarcelonaInter MilanLazioBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini