x

PSS vs Arema FC di Liga 1, Eduardo Almeida Prediksi Sisi Lapangan Bakal Ketat

Minggu, 19 September 2021 16:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
Eduardo Almeida memprediksi bahwa dua sisi lapangan permainan akan berlangsung ketat dalam pertemuan Arema FC kontra PSS Sleman, Minggu (19/09/21).

FOOTBALL265.COM - Eduardo Almeida memprediksi bahwa dua sisi lapangan permainan akan berlangsung ketat dalam pertemuan Arema FC kontra PSS Sleman, Minggu (19/09/21).

Eduardo menyadari betul, keunggulan dari lawannya itu. PSS Sleman musim ini punya senjata mematikan di sektor winger melalui para pemain bertipikal pelari cepat.

Sebut saja Irfan Jaya, Irkham Mila hingga Irfan Bachdim. Tim besutan Dejan Antonic itu bahkan masih punya sejumlah pelari cepat berusia muda di skuatnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya, saya tahu keunggulan (PSS) Sleman ada di sisi Winger. Mereka punya pemain dengan lari yang cepat," tulas Eduardo Almeida pada virtual press conferrence Sabtu (18/09/21).

Hal itu lah yang menjadi fokusnya dalam melawan tim Super Elang Jawa di Stadion Pakansari Bogor, nanti malam.

"Tapi setiap tim juga punya sisi kelemahan. Kami sudah memperhitungkan kekuatan (PSS) Sleman dari beberapa aspek," Pelatih Arema FC kelahiran Lisbon, Portugal itu menambahkan.


1. Bakal Ketat

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.
Baca Juga
Baca Juga

Seiring hal itu, Eduardo Almeida pun memprediksi bahwa pertarungan di sisi lapangan bakal ketat. Pasalnya, tim Singo Edan juga dibekali seumlah winger dengan tipikal permainan serupa.

Sebut saja Feby Eka Putra, Kushedya Hari Yudo bahkan Dedik Setiawan. Sementara di sektor fullback, Arema FC memiliki Johan Al Farizi dan Rizky Dwi Febrianto.

"Jadi, keunggulan PSS itu sama saja dengan kami. Arema juga punya winger cepat pada dua sisi lapangan," tandas dia.

Irfan BachdimPSS SlemanLiga IndonesiaArema FCLiga 1Eduardo AlmeidaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini