x

Intip Persaingan di Grup A Liga 2, Sriwijaya FC Mulai Waspada

Rabu, 22 September 2021 12:29 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Juni Adi
Pelatih Sriwijaya FC, Nilmaizar, memberikan taktik dan strategi jelang laga melawan Rans Cilegon FC.

FOOTBALL265.COM Sriwijaya FC mewaspadai peta kekuatan di Grup A Liga 2 2021, demi memuluskan ambisi mereka lolos dari babak penyisihan grup.

Setelah pembagian grup Liga 2 dilakukan PT Liga Indonesia Baru (LIB), benar saja yang telah beredar, jika Sriwijaya FC berada di grup A bersama Semen Padang, PSPS Riau, KS Tiga Naga, Muba Babel United, dan PSMS Medan.

Sriwijaya FC bersama kelima klub lainnya, adalah tim dari Pulau Sumatera. Manajer Sriwijaya FC, Hendriansyah melihat, persaiangan di grup A punya gengsi sendiri. Klub peserta tentunya tidak mau kalah dengan sasama klub Sumatera.

Baca Juga
Baca Juga

 “Setiap tim kami anggap punya kemampuan dan kekuatan yang seimbang,” ucapnya.

Oleh sebab itulah, ia mengingatkan pada pemain untuk tidak lengah dan tetap waspada. Persaingan di babak penyisihan akan berjalan sangat ketat dan sengit.


1. Diminta Kerja Keras

Latihan Sriwijaya FC jelang hadapi Persib

Tidak ada satu klub yang akan mudah dikalahkan. Ia melihat bahkan semua tim yang berada di grup A punya kans untuk dapat mengalahkan lawannya dan memberikan kejutan.

Pemain harus kerja keras untuk dapat membawa Sriwijaya FC ke fase berikutnya. Persiapan harus lebih matang lagi sehingga performa tim bisa meningkat lagi.

“Tentu kami punya keyakinan, kami masih bisa mengatasi klub-klub ini. Kondisi manajemen sedang baik,” ucapnya.

Baca Juga
Baca Juga

Tak hanya manajemen, skuad yang ada saat ini juga sudah sangat baik. Permainan terus membaik. Pelatih pun sudah melakukan evaluasi dalam setiap sesi latihan, untuk dapat meningkatkan performa tim.

“Mudah-mudahan kami bisa tampil maksimal dan kami berkeyakinan Sriwijaya FC bisa tampil baik, jadi bisa ke Liga 1,” ucapnya.

Nur Iskandar dan kawan-kawan ditargetkan lolos dari fase grup, untuk kemudian membidik tiket promosi ke Liga 1.

Dengan peluang saat ini, semua tim punya kans yang sama, sehingga butuh kerja keras untuk dapat membuat Sriwijaya FC beda dari tim lain dan terus mendulang poin dan meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.

“Sekali lagi, mohon doanya agar Sriwijaya FC bisa tampil baik di Liga 2, dan lolos ke Liga 1,” tukasnya.

Sriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini