x

Playmaker Senior MU Persembahkan 3 Angka Pertama untuk Warga Madura

Sabtu, 25 September 2021 22:42 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
Madura United vs PSS Sleman.

FOOTBALL265.COM - Slamet Nur Cahyo mengaku sangat lega dengan kemenangan pertama Madura United (MU) musim ini, yang hadir tepat pada pekan ke-4 Liga 1 menghadapi PSS Sleman, Sabtu (25/09/21).

Playmaker senior MU itu tahu, bahwa harapan semua rekan setimnya sama halnya dengan publik sepak bola di pulau garam. 

Sehingga, kemenangan atas PSS Sleman meski dengan skor tipis 1-0, sarat akan makna. Setidaknya, poin penuh itu mampu menjawab berbagai kritikan pasca 3 hasil mengecewakan di awal kompetisi.

Baca Juga
Baca Juga

"Tentu sangat bersyukur atas kemenangan ini. Setelah kami melalui 3 pertandingan dan belum pernah menang," ucap Slamet Nur Cahyo dalam virtual press conferrence di Stadion Madya Jakarta.

Dia menyebutkan, tidak memandang remeh lawan menjadi salah satu kunci kemenangan MU. Lebih khususnya, MU sejak awal tidak menilai kekuatan PSS dari satu dua pemain saja. 

Baca Juga
Baca Juga

"Semua pemain mereka kami waspadai, tidak satu pemain saja. Kemenangan ini juga berkat kerja keras seluruh pemain," sambung dia.


1. Untuk Publik Madura

Madura United vs PSS Sleman

Slamet Nur Cahyo lantas mempersembahkan kemenangan itu kepada publik sepak bola di Madura, secara keseluruhan. 
Pasalnya, eksistensi tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu juga berkat dukungan publik, tidak hanya komponen klub maupun tim Madura United saja.

"Kemenangan ini untuk warga Madura, karena sudah menunggu lama hasil ini. Semoga ini bisa lebih baik lagi ke depan, karena pertandingan masih jauh," bilang dia.

Tak hanya 3 poin pertama, kemenangan atas PSS Sleman juga mencatat statistik lain. Yaitu pertama kalinya gawang Madura United mengalami clean sheet pasca kebobolan 3 gol dalam 3 laga awal kompetisi.
 

PSS SlemanMadura United FCLiga IndonesiaSlamet NurcahyoBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini