x

Liga Champions: Jelang Lawan AC Milan, Atletico Madrid Dapat Durian Runtuh

Senin, 27 September 2021 17:08 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid.

FOOTBALL265.COM - Atletico Madrid mendapat durian runtuh jelang pertandingan Liga Champions kontra AC Milan pada Rabu (29/09/21).

Kompetisi tertinggi di Benua Biru yakni Liga Champions akan kembali pergulir tengah pekan ini. Sejumlah laga menarik akan tersaji mulai Selasa (28/09/21) hingga Kamis (30/09/21).

Salah satu partai yang patut ditunggu yakni duel antara AC Milan vs Atletico Madrid. Bentrokan antara wakil Italia dengan Spanyol itu diprediksi akan berlangsung panas.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk membuntuti sang juara grup B yakni Liverpool yang memuncaki klasemen dengan torehan 3 poin.

Baca Juga
Baca Juga

Terlebih bagi tuan rumah, kemenangan merupakan barang wajib mengingat I Rossoneri belum mengoleksi poin dan berada di juru kunci.

Akan tetapi jalan AC Milan untuk menyabet kemenangan diprediksi tak akan mudah setelah Los Rojiblancos ketiban durian runtuh yakni kembalinya 3 pilar mereka yang sempat menepi akibat cedera. Ketiganya yakni Thomas Lemar, Koke dan Joao Felix.


1. 3 Pemain Kunci Kembali

Pertandingan antara AC Milan vs Atletico Madrid (Liga Champions).

Melansir dari Football Espana, ketiga pemain kunci Atletico Madrid yang sempat absen karena cedera yakni Thomas Lemar, Koke dan Joao Felix bisa kembali merumput saat memainkan lawatan mereka ke San Siro markas AC Milan pada Rabu (29/09/21).

Thomas Lemar dan Koke akan kembali diandalkan Diego Simeone setelah sang pemain absen di tiga pertandingan terakhir Los Rojiblancos, termasuk kekalahan mengejutkan dari Alaves akhir pekan lalu.

Hal yang sama juga berlaku pada Felix. Pemain berpaspor Portugal itu dipastikan dapat tersedia saat Atletico Madrid bentrok dengan AC Milan setelah ia mendapat skorsing di LaLiga Spanyol

Jika Atletico Madrid dapat durian runtuh dengan kembalinya 3 pilarnya, lain halnya dengan AC Milan. I Rossoneri malah bernasib malang setelah pasukan Stefano Pioli dipastikan tak akan diperkuat  Zlatan Ibrahimovic yang masih berkutat dengan cedera tendon Achilles.

Kendati demikian minusnya Ibra masih bisa diakali dengan sosok Olivier Giroud. Hampir pasti eks bomber Chelsea itu akan memaku pos ujung tombak bersama Rafael Leao, Alexis Saelemaekers dan Brahim Diaz.

Atletico MadridLiga ChampionsAC MilanKokeThomas LemarJoao FelixAC Milan NewsBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini