x

Liga Italia: Kesal Dibully Fans Lazio, Zaniolo Balas dengan Gestur Cabul

Senin, 27 September 2021 11:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto

FOOTBALL265.COM – Bintang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo menampilkan gestur cabul sebagai balasannya karena kesal dibully fans Lazio di Liga Italia 2021/2022, Minggu (26/09/21).

AS Roma baru saja menelan kekalahan atas tuan rumah Lazio dengan skor 3-2 di laga bertajuk Derby della Capitale pada pekan keenam Serie A Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Derby della Capitale sempat diwarnai sejumlah aksi menarik, salah satunya ialah Nicolo Zaniolo yang mendapatkan sorotan saat merespons ejekan yang ia terima dari para penggemar tuan rumah.

Melansir dari Football Italia, momen tersebut terjadi usai AS Roma mendapatkan hadiah penalti karena Nicolo Zaniolo dilanggar Jean-Daniel Akpa Akpro di kotak penalti. Jordan Veretout selaku sang jagal pun berhasil mencetak gol dan skor menjadi 3-2.

Baca Juga
Baca Juga

Tak lama kemudian, Zaniolo pun ditarik keluar dan digantikan oleh Carles Perez pada menit ke-77. Saat hendak pergi ke ruang ganti, pesepak bola berusia 22 tahun itu pun mendapatkan ejekan dari fans Lazio.

Nicolo Zaniolo nampaknya sedikit kesal dan secara mengejutkan membalasnya dengan gaya tidak senonoh jelang berakhirnya laga pekan keenam Liga Italia antara Lazio vs AS Roma.


1. Balas Ejekan Fans dengan Gestur Cabul

Nicolo Zaniolo, bintang AS Roma.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, termasuk yang diunggah oleh @ronaldmorgan_ di Twitter, Nicolo Zaniolo membalas ejekan dari fans Lazio dengan cara nyeleneh.

Yakni melakukan gestur cabul dengan memegang kemaluannya dengan tangan kirinya di depan para penggemar dan setelah itu mengacungkan tangannya.

Penonton pun sebagian meresponsnya dengan sejumlah sorakan, sebelum akhirnya Zaniolo pergi ke ruang ganti AS Roma di Stadio Olimpico.

AS Roma sendiri saat ini berada di peringkat keempat dengan 12 poin, meski kalah namun setidaknya i Giallorossi lebih unggul ketimbang Lazio yang duduk di posisi keenam dengan torehan 11 poin di klasemen sementara Liga Italia 2021-2022.

AS RomaLazioLiga ItaliaNicolo ZanioloBerita Liga Italia

Berita Terkini