x

Diunggulkan, Bhayangkara FC Siapkan Taktik Jitu untuk Kalahkan Persik di Liga 1

Selasa, 28 September 2021 19:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan sudah melakukan persiapan matang jelang laga pekan kelima Liga 1 2022/22, lawan Persik Kediri, Rabu (29/09/21).

FOOTBALL265.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan sudah melakukan persiapan matang jelang laga pekan kelima Liga 1 2022/22, lawan Persik Kediri, Rabu (29/09/21). The Guardian mengincar kemenangan.

Paul Munster menilai Persik tetap berbahaya, meski tidak dalam top perform di tiga laga terakhir di Liga 1 2021. Dia lantas menyiapkan taktik dan strategi guna meredam striker asing Persik, Youssef Ezzejjari yang sudah mencetak empat gol

"Persiapan kami untuk lawan Persik sudah baik, meski jeda antar laga tidak panjang sehingga recovery singkat. Kami akan lakukan yang terbaik," buka Paul Munster.

"Pastinya ada yang diwaspadai dari Persik. Nanti saya sampaikan ke pemain buat aware, agar kami waspadai mereka secara tim dan menja pemain mana yang kualitas individunya bagus," imbuh pelatih asal Irlandia Utara itu.

Baca Juga
Baca Juga

1. Lebih Diunggulkan

Bhayangkara FC akan menghadapi Persik Kediri pada pekan kelima Liga 1 di Stadion Madya Senayan, Rabu (29/09/21).

Paul Munster akan memantau kondisi terakhir pemain Bhayangkara FC saat sesi latihan terakhir malam ini. Baru setelahnya, dia memilih 11 nama yang akan diturunkan kontra Persik Kediri.

Sejatinya, tak ada pemain Bhayangkara FC yang sedang dalam masalah cedera, sehingga Paul Munster bebas mengutak atik formasi pilihan.

"Saya sudah ada gambaran siapa yang bermain, tapi saya ingin lihat sampai official training buat tentukan siapa yang main," tutupnya.

Bhayangkara FC lebih diunggulkan karena berada diperingkat kedua klasemen sementara Liga 1 2021 dengan 10 poin dari empat laga. Sedangkan Persik ada diurutan 11 dengan raihan empat poin. 

Baca Juga
Baca Juga
Persik KediriLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Ezechiel N'DouasselPaul MunsterLiga 1 2021Youssef Ezzejjari

Berita Terkini