x

Bhayangkara FC Ingin Tutup Seri Pertama Liga 1 2021 dengan Kemenangan

Sabtu, 2 Oktober 2021 18:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
Selebrasi Renan Silva di laga Liga 1 Bhayangkara FC vs Persik Kediri

FOOTBALL265.COM - Bhayangkara FC akan melawan Barito Putera di pekan keenam Liga 1 2021/22, Minggu (03/10/21) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. The Guardian mengincar kemenangan.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan timnya dalam motivasi tinggi usai menang beruntun di tiga laga terakhir atas Madura United (1-0), Persebaya Surabaya (1-0) dan Persik Kediri (2-0).

"Setelah menang di laga terakhir pemain kami semakin termotivasi. Kalau persiapan sama saja seperti laga-laga sebelumnya dan pemain tak sabar kami bermain lawan Barito dan ingin dapatkan hasil bagus dilaga terakhir seri pertama," kata Paul Munster. 

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, Bhayangkara FC tetap waspada terhadap Barito Putera. Tim lawan juga dalam kepercayaan diri tinggi setelah menang dilaga terakhir yang juga jadi kemenangan perdana musim ini.

"Ini laga terakhir seri pertama dan mereka juga menang dilaga sebelumnya.  Ada banyak pemain bagus di Barito dan seperti yang saya pernah bilang, di Liga 1 tidak ada perduli lawan tim mana dan ada di peringkat klasemen karena lawan tim Liga 1 selalu tidak mudah," tegas Paul Munster. 


1. Bhayangkara Kehilangan Dua Pemain Andalan

Aksi selebrasi Ezechiel N'Douassel dan Renan Silva melawan Madura United.

Untuk lawan Barito Putera, Bhayangkara FC hanya kehilangan dua pemain yakni Evan Dimas dan Adam Alis. Keduanya dipanggil ke Timnas Indonesia untuk pra Kualifikasi Piala Asia 2023.

"Untuk skuat hanya 2 pemain timnas yang absen, yang lainnya siap bermain," tutup Paul Munster

Bhayangkara FC saat ini ada diperingkat pertama klasemen sementara Liga 1 2021 dengan raihan 13 poin dari lima laga. The Guardian belum pernah kalah dan hanya sekali imbang lawan Arema FC.

Barito PuteraLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Paul MunsterBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini