x

Mulai Kembali Latihan, Persija Kedatangan Satu Amunisi Baru

Kamis, 7 Oktober 2021 22:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Persija vs Persela

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta sudah memulai persiapan jelang menyongsong seri ke dua Liga 1 2021-2022. Tim Macan Kemayoran kembali latihan pasca libur selama tiga hari.

Dalam latihan yang berlangsung di Lapangan POR Sawangan, pada Rabu (06/10/21) Persija kedatangan satu tambahan amunisi. Yakni pelatih fisik Alberto Lungherini sudah tampak.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangan Alberto Lungherini pun memang sangat dibutuhkan Angelo Alessio. Sebab bagi pelatih asal Italia ini, fisik pemain Persija menjadi fokus utama yang harus dibenahi.

"Kami baru memulai kembali persiapan tim. Fokus kami saat ini adalah memperbaiki kondisi fisik pemain dan beberapa aspek yang berkaitan dengan sisi taktikal," kata Angelo Alessio.

"Kami harus memperbaiki banyak hal tentunya. Hari ini kami kedatangan pelatih fisik tambahan untuk tim, dari Italia. Saya yakin dia bisa memperbaiki kondisi fisik tim ini," jelasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Mantan asisten Antonio Conte di Juventus ini menambahkan bahwa nantinya akan ada tes fisik yang akan dilakukan. Hal ini untuk mengetahui apakah para pemain Persija membutuhkan tambahan ekstra latihan fisik.

Salah satu yang harus kami perhatikan setelah seri pertama ini adalah menilai para pemain membutuhkan latihan tambahan atau tidak. Tentu ada tes (fisik) normal buat mengetahui kondisi fisik mereka (pemain)," pungkas Angelo Alessio.


1. Hasil Persija di Seri 1 Liga 1 2021/22

Persija vs Persela

Persija menyelesaikan seri pertama Liga 1 di posisi keempat klasemen sementara. Tim kesayangan Jakmania itu mengumpulkan 10 poin dari enam pertandingan.

Dari enam laga yang sudah dilakoni, Persija dua kali menang dan empat kali imbang. Artinya Persija belum terkalahkan bersama empat tim lain yakni Bhayangkara FC, PSIS Semarang, Bali United, dan Persib Bandung.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Sepak BolaBerita Liga 1Liga 1 2021Angelo AlessioBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini