x

Tak Ada Liverpool, 7 Klub Calon Juara Liga Champions Versi Lionel Messi

Minggu, 10 Oktober 2021 08:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
Raksasa Liga Inggris, Liverpool, tak termasuk ke dalam tujuh klub calon juara Liga Champions 2021/22 menurut Lionel Messi.

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Inggris, Liverpool, tak termasuk ke dalam tujuh klub calon juara Liga Champions 2021/22 menurut Lionel Messi.

Messi melewatkan Liverpool sebagai salah satu calon kuat juara Liga Champions 2021/22. Alih-alih memilih Liverpool, mega bintang Argentina itu diketahui memilih klub lain sebagai calon juara Liga Champions musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Ketujuh klub calon kuat juara Liga Champions 2021/22 menurut Messi adalah Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, Manchester United, Manchester City, Real Madrid, Inter Milan, dan Bayern Munchen.

“Pusat perhatian ada pada PSG. Tetapi terdapat beberapa klub yang memiliki kans kuat untuk menjadi juara seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City, Real Madrid, Inter Milan, dan Bayern Munchen,” tutur Lionel Messi kepada L’Equipe.

Real Madrid yang telah meraih trofi Liga Champions sebanyak 13 kali selalu menjadi favorit juara tiap musimnya.

Di sisi lain, Chelsea adalah klub dengan status juara bertahan. Sementara Inter Milan, Bayern Munchen, dan Manchester City adalah jawara di liga domestik mereka masing-masing.

Baca Juga
Baca Juga

Messi datang ke PSG dengan status bebas transfer. Ia bergabung dengan Les Parisiens dan berambisi bisa merengkuh trofi Liga Champions ke-5 sepanjang karir sepak bola profesionalnya.


1. Tak Disebut Messi, Catatan Liverpool di Liga Champions 2021/22 Lampaui PSG

Aksi selebrasi pemain Liverpool usai kalahkan FC Porto dengan skor 5-1 di Liga Champions 2021/22.

Meskipun tak masuk ke dalam klub yang berpotensi kuat menjadi juara Liga Champions 2021/22, Liverpool diketahui memiliki catatan lebih baik dari PSG.

Liverpool diketahui berhasil menyapu bersih dua pertandingan yang mereka lakoni dan sementara ini duduk di puncak klasemen Grup B Liga Champions 2021/22 dengan koleksi 6 poin.

Sementara PSG meskipun berhasil duduk di puncak klasemen Grup A Liga Champions 2021/22, tetapi mereka hanya mencatatkan 1 kemenangan dengan 1 hasil seri dan hanya mampu membukukan koleksi 4 poin.

LiverpoolLionel MessiLiga ChampionsParis Saint-GermainPSGBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini