x

Bek Inggris Milik Persita Tangerang Masih Diragukan Tampil Lawan Persiraja

Selasa, 12 Oktober 2021 11:01 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Bek Persita Tangerang, Adam Mitter.

FOOTBALL265.COM - Persita Tangerang nampaknya belum bisa memainkan bek asing, Adam Mitter saat lawan Persiraja Banda Aceh dipekan ketujuh Liga 1 2021/22 pada 16 Oktober nanti. Pemain asal Inggris itu masih dibekap cedera.

Adam Mitter mengatakan masih merasakan sakit sehingga belum bisa latihan normal. Dia menjalani pemulihan dan berharap secepatnya pulih.

"Saat ini saya masih merasakan sakit jadi saya menjalani program pemulihan agar bisa mengatasi masalahnya," kata Adam Mitter.

Baca Juga
Baca Juga

Bek 28 tahun itu mengalami cedera ketika Persita melawan Bali United dipekan keempat Liga 1. Adam Mitter hanya bermain 13 menit dan ditarik keluar karena cederanya cukup serius.

Mantan pemain klub Thailand, Rayong FC itu mengaku sangat sedih sudah melewatkan tiga pertandingan penting. Apalagi, Adam Mitter pertama kali ditunjuk sebagai kapten tim saat Persita bersua Bali United.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya merasa sangat terhormat mendapat kepercayaan dari tim pelatih untuk jadi kapten dalam tim hebat ini. Tetapi saya juga sedih karena tak bisa bermain lebih akibat cedera tersebut," tuturnya.


1. Laga Nostalgia

Bek Persita Tangerang, Adam Mitter.

Sementara itu, laga Persita vs Persiraja seharusnya jadi nostalgia bagi Adam Mitter. Tahun lalu, dia pertama kali debut di Liga Indonesia bersama Persiraja dan bermain di tiga pertandingan sebelum kompetisi dihentikan.

Persita dan Persiraja juga punya rivalitas tinggi, terutama pada Liga 2 2019 lalu ketika kedua tim sama-sama berada di wilayah barat. 

Persita TangerangLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehBerita Liga 1Adam MitterLiga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini