x

Kalah dari PSMS di Liga 2, Muba Babel United Terpuruk di Dasar Klasemen

Rabu, 13 Oktober 2021 18:31 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
PSMS Medan menang 2-0 atas Muba Babel United di laga kedua Grup A Liga 2 2021.

FOOTBALL265.COM - Muba Babel United kembali menelan kekalahan di babak penyisihan grup A Liga 2. Bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (11/10/2021) sore, Muba Babel United kalah 0-2 dari lawannya PSMS Medan.

Laga yang seharusnya menjadi momentum kebangkitan justru membuat tim berjuluk Laskar Ranggonang ini semakin dalam berada di dasar klasemen grup A. Gol PSMS Medan di laga ini, dicetak Fiwi Dwipa menit ke-47 dan Rachmad Hidayat menit ke-57.

Pelatih Muba Babel United Sasi Kirono usai pertandingan, mengaku, kekalahan dua kali beruntun menjadi kelemahan dalam timnya yang harus segera diperbaiki.

Baca Juga
Baca Juga

“Tapi jangan berkecil hati, kedepan kita akan berusaha lebih baik lagi,” ucapnya.

Pemain tetap harus menjaga semangat untuk dapat melanjutkan pertandingan di babak penyisihan. Mental pemain tidak boleh down, karena babak penyisihan belum selesai.

“Banyak yang perlu kita perbaiki, fisik, kekompakkan bermain, kesalahan dalam passing. Kita harus bangkit dan raih 3 poin di laga berikutnya,” ucapnya.


1. Berusaha Bangkit

PSMS Medan menang 2-0 atas Muba Babel United di laga kedua Grup A Liga 2 2021.

Di tempat yang sama, gelandang Amirul Mukminin, tak bisa menutupi kegagalan memetik poin. Muba Babel United justru menelan kekalahan untuk kedua kalinya. Kekalahan ini tentunya menyakitkan bagi dia dan rekan-rekannya.

Tapi, meratapi hasil ini pun tak akan mengubah apapun. Dia bersama rekan-rekannya harus berusaha bangkit dan mengalihkan perhatian untuk laga berikutnya.

“Kita jangan larut terlalu lama. Kami harus bangkit secepatnya,” ucapnya.

Baca Juga
Baca Juga

Dia bersama rekan-rekannya harus lebih baik lagi, untuk dapat membuat Muba Babel United bisa kembali ke ring persaingan.

“Kita harus bermain maksimal lagi dan tidak boleh menyerah,” ujarnya.

Muba Babel United harus menyatukan visi dan meningkatkan kekompakkan. Jika tim kompak dan bersama-sama, eks geladang Sriwijaya FC ini yakin Laskar Ranggonang akan bisa ikut bersaing dan tetap menjaga asa untuk lolos ke fase selanjutnya.

“Jadi, kami akan berjuang dan bangkit untuk laga berikutnya,” ujarnya. 

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 1Liga 2Babel UnitedBerita Liga 2Persipal Palu

Berita Terkini