x

PSPS Tuan Rumah Putaran Kedua Grup A Liga 2, Begini Respon PSMS

Selasa, 26 Oktober 2021 04:45 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Sekretaris klub PSMS Medan, Julius Raja, saat meninjau langsung Stadion Teladan, Medan, Kamis (09/09/21).

FOOTBALL265.COM - PSPS Riau telah ditetapkan sebagai tuan rumah untuk putaran kedua babak penyisihan Grup A Liga 2 2021 dengan Stadion Kaharuddin Nasution (Rumbai), Pekanbaru, sebagai venue-nya.

Menyikapi hal itu, PSMS Medan turut meresponnya. Klub berjuluk Ayam Kinantan itu mengaku kecewa pihaknya (Stadion Teladan) gagal menjadi tuan rumah untuk putaran kedua ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Kita pasti kecewa lah, sudah usaha maksimal tapi akhirnya yang diputuskan Pekanbaru. Tapi kita hargai putusan PT.LIB (operator kompetisi) karena pertimbangannya adalah waktu kick-off yang begitu dekat," ujar Sekertaris klub PSMS, Julius Raja, kepada awak media, Senin (25/10/21) sore.

"Sementara lampu kita baru bisa digunakan pada 28 Oktober mau kapan lagi tim verifikasi datang, sementara kick-off rencananya 4 November," sambungnya.

Baca Juga
Baca Juga

Lanjut Julius, rencananya PT. LIB akan mengumumkan jadwal resmi pertandingan putaran kedua babak penyisihan grup untuk semua grup pada Selasa (26/10/21) esok.

"Untuk jadwal resmi kick-off putaran kedua rencananya akan dikeluarkan secara resmi oleh LIB besok," sebut Julius.


1. Transfer Pemain

Sekertaris klub PSMS, Julius Raja (kiri), saat mendampingi Ilham Fathoni (kanan) saat hendak kembali bertolak pulang ke Medan dari Banda Aceh, Senin (28/06/21).

Lebih lanjut Julius mengatakan, jeda jelang putaran kedua babak penyisihan grup ini klub boleh melakukan transfer pemain, yakni mulai 29 Oktober hingga 4 November mendatang. 

"Jadi menatap putaran kedua nanti boleh mendatangkan pemain baru dan juga berpindah klub. Dengan catatan pemain yang pernah diturunkan hanya memiliki kesempatan berpindah pada satu klub saja," paparnya.

"Sedangkan pemain yang hanya didaftarkan dan belum pernah bermain memiliki kesempatan pindah sebanyak tiga kali," pungkas pria yang akrab disapa King ini.

Sebagai informasi, pada putaran kedua babak penyisihan grup ini, PSPS menjadi tuan rumah Grup A (Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru), Rans Cilegon FC (Stadion Madya, Jakarta), Persis Solo Grup C (Stadion Manahan, Solo) dan Persiba Balikpapan Grup D (Stadion Batakan, Balikpapan).
 

PSMS MedanPSPS RiauLiga IndonesiaLiga 2Sepak BolaBerita Liga 2Julius Raja

Berita Terkini