x

Tolak Kontrak, Pogba Resmi Hengkang dari Manchester United Musim Depan?

Kamis, 28 Oktober 2021 13:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, harus bersiap-siap kehilangan Paul Pogba secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United, harus bersiap-siap kehilangan Paul Pogba secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari ESPN menyebutkan jika Pogba diketahui kembali menolak proposal perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajemen Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Membuat gelandang elite dunia itu berpotensi besar angkat kaki secara gratis setelah kontraknya bersama Manchester United habis di akhir musim 2021/22 nanti.

Penggawa Timnas Prancis yang berperan besar mengantarkan trofi Piala Dunia 2018 untuk Les Bleus ini dilaporkan oleh sumber ESPN terus menolak penawaran perpanjangan kontrak untuk membuatnya bertahan di Manchester United.

Namun Manchester United dikabarkan tak panik. Manajemen Iblis Merah tak memusingkan penolakan yang dilakukan oleh Pogba akan membuatnya hengkang secara gratis di akhir musim nanti.

Baca Juga
Baca Juga

Jebolan akademi Manchester United yang dibajak Juventus lantas kembali dipulangkan dengan mahar senilai 89,1 juta pounds pada tahun 2016 silam ini kabarnya telah membuat dua klub elite Eropa, Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG), siap saling sikut demi mendapatkan tanda tangannya.

Pogba sendiri berpotensi bisa bergabung dengan klub lain di bulan Januari mendatang. Aturan Bosman memperbolehkan pemain bergabung dengan klub lain enam bulan sebelum kontraknya berakhir.


1. Manchester United Angkat Tangan

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, harus bersiap-siap kehilangan Paul Pogba secara gratis di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar ini lantas menandakan jika Manchester United telah angkat tangan pada masa depan Paul Pogba di Old Trafford.

Bahkan, sumber dari ESPN menyebutkan jika klub Liga Inggris, Manchester United, telah mulai mencari sosok gelandang anyar untuk memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Manchester UnitedPaul PogbaLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini