x

Liga 1: Percaya Diri, Wander Luiz Siap Cetak Gol ke Gawang Persipura

Jumat, 29 Oktober 2021 22:16 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi

FOOTBALL265.COM - Striker Persib Bandung, Wander Luiz, akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan pekan ke-10 BRI Liga 1 2021-2022 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (30/10/21).

Selain itu, pemain asal Brasil ini akan memanfaatkan peluang yang ada untuk menjadi gol, apalagi posisinya yang seorang striker membuatnya memiliki tugas tambahan untuk membobol gawang lawan.

Wander Luiz menuturkan, kepercayaan dirinya semakin meningkat, pasalnya di pekan kedelapan BRI Liga 1 2021-2022, ia berhasil mencetak dua gol setelah dalam tujuh laga puasa gol untuk Persib Bandung.

Baca Juga
Baca Juga

"Tentu saya mencoba untuk mencetak gol di setiap pertandingan, mencoba menunjukan penampilan terbaik dan berjuang, meski tidak mudah tetapi sekarang saya semakin percaya diri setelah mencetak gol dua kemarin," kata Wander Luiz.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini menuturkan, motivasinya semakin berlipat. Pasalnya, selain sudah mencetak gol, tim kebanggaan Bobotoh hingga memasuki pekan kesembilan menjadi tim yang belum terkalahkan.

Sehingga, Wander Luiz bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya, agar tim kebanggaan Bobotoh kembali meraih kemenangan dan melanjutkan tren positif belum terkalahkan di kompetisi Liga 1 2021-2022.

"Setiap pemain punya motivasi dan ingin mempersembahkan yang terbaik untuk tim, tentunya motivasi saya bagus," tegas Wander Luiz.


1. Persib Bandung Diunggulkan

Pertandingan antara Persib Bandung vs PSS Sleman di BRI Liga 1.

Sementara itu, secara peringkat di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, Persib jauh di atas Persipura, tim kebanggaan Bobotoh untuk sementara berada di peringkat dua. Sedangkan, tim Mutiara Hitam sejauh ini menempati posisi 17.

Selain itu, dari catatan pertemuan kedua kesebelasan di lima pertandingan terakhir, Persib Bandung meraih tiga kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Melihat klasemen BRI Liga 1 2021-2022 dan catatan pertemuan kedua kesebelasan, skuat Persib Bandung tentunya sangat diunggulkan. Namun, dalam sepakbola hal itu tidak bisa dijadikan patokan, karena apapun masih bisa terjadi di dalam pertandingan.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Wander LuizLiga 1 2021

Berita Terkini