x

Nuno Dipecat Tottenham, Conte Langsung Bertolak ke London

Senin, 1 November 2021 18:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Pelatih Chelsea, Antonio Conte

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur segera punya pelatih anyar usai melengserkan Nuno Espirito Santo. Saat ini Antonio Conte sedang bertolak ke Kota London untuk menandatangani kontrak bersama The Lilywhites.

Rumor itu akhirnya jadi kenyataan. Setelah kinerjanya disorot selama beberapa pekan, Nuno Espirito Santo secara resmi didepak dari kursi kepelatihan Tottenham Hotspur.

Klub yang bermukim di Kota London itu tampaknya sudah habis kesabaran menyusul jebloknya penampilan Harry Kane Cs. di pentas Eropa maupun Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Paling anyar, Tottenham Hotspur dibawah asuhan Nuno dipermalukan Manchester United 3 gol tanpa balas di depan pendukung sendiri. Kekalahan tersebut menambah daftar panjang hasil minor yang ditorehkan Nuno.

Kini Tottenham Hotspur tercecer di peringkat kedelapan dengan raihan 15 poin hasil 10 laga. The Lilywhites seolah keluar dari persaingan gelar lantaran terpaut 10 angka dari pemuncak klasemen Chelsea.

Petinggi Tottenham Hotspur Fabio Paratici mengucapkan salam perpisahan pada Nuno. Paratici berharap yang terbaik bagi pelatih berpaspor Portugal itu.

"Saya tahu betapa Nuno dan staf pelatihnya ingin sukses dan saya menyesal bahwa kami harus mengambil keputusan ini,” kata Paratici melansir dari Evening Standart.

Baca Juga
Baca Juga

"Nuno adalah pria sejati dan akan selalu diterima di sini. Kami ingin berterima kasih kepadanya dan juga staf pelatihnya. Saya berharap yang terbaik untuk masa depan mereka.” jelasnya.

Tak butuh waktu lama bagi Tottenham Hotspur untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Nuno. Pasalnya Antonio Conte kini tengah melakukan perjalanan ke London untuk menandatangani kontrak bersama The Lilywhites.


1. Conte ke Tottenham Hostpur

Antonio Conte dan Tottenham Hotspur.

Klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur segera punya pelatih anyar usai melengserkan Nuno Espirito Santo. Saat ini Antonio Conte sedang bertolak ke Kota London untuk merampungkan kesepakatan.

Sport Mediaset melaporkan jika Conte menggunakan jet pribadinya dan akan tiba beberapa jam lagi. Kesepakatan yang super kilat itu memungkinkan Conte akan mengambil sesi latihan pertamanya besok.

Tottenham Hotspur kabarnya siap menuruti permintaan Conte mengenai ambisinya untuk merekrut amunisi anyar di jendela transfer Januari nanti. Eks Inter Milan itu akan diikat kontrak 18 bulan dengan gaji senilai 15 juta Euro per musim.

Kabar merapatnya Conte ke Tottenham juga dikonfirmasi oleh jurnalis terkemuka Fabrizio Romano. Ia mengabarkan jika selangkah lagi Conte akan reuni dengan Paratici.

Tottenham HotspurAntonio ConteLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga InggrisNuno Espirito Santo

Berita Terkini