x

Rekap Hasil Pertandingan Liga Italia: Duo Milan Berjaya

Senin, 1 November 2021 06:35 WIB
Editor: Juni Adi
Logo dan bola Serie A Liga Italia

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap hasil Serie A Liga Italia 2021/22 pekan ke-11 sejak Minggu (31/10/21)  hingga Senin (01/11/21) dinihari WIB di mana topik utamanya duo Milan meraih hasil positif.

Pekan ke-11 Serie A Italia 2021/22 kembali melangsungkan enam pertandingan lanjutan di antaranya Inter Milan vs Udinese, Fiorentina vs Spezia, Genoa vs Venezia, Sassuolo vs Empolo, Salernitana vs Napoli dan AS Roma vs AC Milan.

Laga pun dibuka dengan duel seru antara dua tim ternama yakni Inter Milan vs Udinese yang diakhir dengan skor kemenangan tuan rumah, 2-1. 

Selanjutnya ada pesta gol Fiorentina ke gawang Spezia. La Viola menang 3-0 melalui tiga gol yang dicetak oleh Dusan Vlahovic.

Baca Juga
Baca Juga

Di pertandingan lainnya tiga tim papan atas saling sikut demi meraih kemenangan yakni Salernitana vs Napoli dan AS Roma vs AC Milan.

Napoli sukses meraih kemenangan susah payah atas Saernitana dengan skor 1-0. Kemenangan ini membuat mereka memuncaki klasemen dengan koleksi 31 poin.

Begitu juga dengan AC Milan, yang meraih kemenangan penting saat bertandang ke markas AS Roma di Stadion Olimpico. Rossoneri menang 2-1. Tambahan tiga poin membuat mereka menempel ketat Napoli di urutan ke-2.


1. Hasil Liga Italia Hari Ini

Salernitaa vs Napoli.

Inter Milan 2-0 Udinese

Fiorentina 3-0 Spezia

Genoa 0-0 Venezia

Sassuolo 1-2 Empoli

Salernitana 0-1 Napoli

AS Roma 1-2 AC Milan

AC MilanInter MilanNapoliFiorentinaLiga ItaliaBerita Liga Italia

Berita Terkini