x

Rekap Rumor Transfer: Barcelona Incar Pemain Liga China, PSG Bajak Toni Kroos

Minggu, 7 November 2021 06:48 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi

FOOTBALL265.COM - Berikut rekap rumor transfer klub-klub besar Eropa sepanjang Sabtu (06/11/21), termasuk Barcelona yang dikabarkan mengincar pemain dari Liga China.

Demi meminimalisir pengeluaran di tengah krisis ekonomi, Barcelona tampaknya akan menahan diri untuk tidak belanja mahal pada bursa transfer musim dingin 2022.

Baca Juga
Baca Juga

Opsi murah meriah dengan kualitas teruji praktis dicari dan Cedric Bakambu bisa jadi adalah jawaban untuk menggantikan peran Sergio Aguero yang tengah menderita cedera.

Bakambu saat ini berstatus sebagai penggawa Beijing Guoan yang berkompetisi di Liga Super China. Pada Januari 2022 mendatang statusnya bakal menjadi pemain free agent setelah tiga tahun merumput di Beijing Fengtai Stadium.

PSG

Klub raksasa Ligue 1 Prancis yakni PSG  tampaknya ingin membangun ‘panti jompo’ setelah dikabarkan berminat membajak Toni Kroos dari Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari media Catalan, El Nacional, menyebutkan jika PSG ikut meramaikan perburuan untuk mendapatkan tanda tangah Kroos dari Real Madrid.

Sebelum diminati oleh PSG, Kross telah lebih dulu menarik minat Manchester City yang ingin mendatangkan dirinya sebagai tambahan amunisi di lini tengah.


1. AC Milan

Sotiris Alexandropoulos, gelandang muda Panathinaikos dan timnas Yunani bidikan AC Milan.

Misi mencari pengganti Franck Kessie, AC Milan dikabarkan tertarik dengan gelandang muda Panathinaikos dan timnas Yunani, Sotiris Alexandropoulos.

Media Calciomercato menyebutkan jika Paolo Maldini dan Ricky Massara secara intensif tengah memantau perkembangan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Tottenham Hotspur

Setelah resmi menangani Tottenham Hotspur, Antonio Conte langsung menyusun rencana pada bursa transfer Januari 2022 termasuk mengaet bintang muda Juventus.

Bintang muda Juventus yang telah memikat hati Antonio Conte yaitu Weston McKennie. Pemain berusia 23 tahun tersebut dinilai merupakan gelandang pekerja keras.

Menurut laporan dari, Calciomercato, Antonio Conte sudah mengamati gaya bermain Weston McKennie sejak masih menjadi pelatih Inter Milan pada musim lalu.

Liverpool

Bakal kehilangan Mohamed Salah, raksasa Liga Inggris Liverpool kabarnya langsung menunjuk bintang Real Madrid, Eden Hazard, untuk jadi penggantinya.

The Reds memang akan ditinggal bintangnya sekaligus tulang punggungnya yakni Mohamed Salah. Bukan lantaran situasi kontraknya yang masih buntu namun karena sebab lain.

Sejumlah nama telah dibidik, di antaranya Eden Hazard yang dilaporkan masuk radar The Reds untuk diboyong dalam jendela transfer paruh musim nanti.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolChelseaEden HazardBarcelonaAC MilanPSGJuventusLiga ChinaBola Internasional

Berita Terkini