x

Seri Ketiga Liga 1 Kembali Digelar di Jateng DIY, Bali United Girang

Minggu, 7 November 2021 12:05 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yosef Bayu Anangga
Bali United menyambut gembira keputusan menggelar seri ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

FOOTBALL265.COM - Bali United menyambut gembira keputusan menggelar seri ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Pasalnya, Serdadu Tridatu cukup puas dengan kualitas dari setiap lapangan.

Sepanjang seri kedua Liga 1, Bali United bermain di tiga dari empat stadion di Jateng dan DIY. Bali United dua kali main di Stadion Sultan Agung Bantul dan Stadion Maguwoharjo Sleman, serta sekali di Stadion Manahan Solo.

Hasil yang diraih Bali United di memang belum sesuai target. Bali United menang dua kali, kalah dua kali dan seri sekali. Namun, bila bicara kualitas lapangan, Bali United puas.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya pikir ini keputusan yang bagus dari federasi. Kita punya beberapa stadion dengan kualitas bagus di sini. Saya pikir kotanya juga sangat bagus," ucap pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, Jumat (05/11/21) malam.

Bali United siap kembali lebih kuat pada seri ketiga Liga 1. Dari catatan dalam lima pertandingan di seri kedua, masalah Bali United ada pada penyelesaian akhir. Sementara lini bertahan lebih bagus.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini berbanding terbalik dengan seri pertama, di mana lini depan sangat tajam, namun lini belakang cukup lemah. Teco sudah memiliki catatan sebagai bekal evaluasi saat latihan di Bali.

"Kita sudah perbaiki lini belakang, ini penting, agar kita lebih solid. Sekarang, kita punya waktu buat lini depan bisa cetak gol lebih. Kita harus latihan, kerja lebih keras, untuk mendapatkan hasil positif di setiap pertandingan," tutur Teco.


1. Sudah Pulang ke Denpasar

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic melepaskan tendangan ke gawang PSIS Semarang

Rombongan tim Bali United sudah pulang ke Denpasar, via Bandara Adi Soemarmo, Solo, Sabtu (06/11/21) pagi. Dari pengamatan Indosport di pintu keberangkatan, tak semua pemain ikut pulang bersamaan.

"Memang ada beberapa pemain yang pulang dulu ke daerahnya. Tim diberikan libur sampai hari Selasa," jelas Media Officer Bali United, Alexander Mahaputra.

Bali United akan mengawali seri ketiga Liga 1 pada 18 November 2021, dengan bersua Persela Lamongan. Ada waktu lebih dari sepekan untuk berlatih di kawasan Kuta dan Denpasar.

Bali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini