x

Jadi Pelatih Newcastle United, Berapa Dana Transfer yang Diterima Howe?

Selasa, 9 November 2021 17:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
Resmi menjadi pelatih anyar Newcastle United, berapa dana transfer yang akan diterima oleh Eddie Howe dari Public Investment Fund (PIF)?

FOOTBALL265.COM – Resmi menjadi pelatih anyar Newcastle United, berapa dana transfer yang akan diterima oleh Eddie Howe dari Public Investment Fund (PIF)?

Laporan dari The Telegraph menyebutkan jika Howe akan mendapatkan suntikan dana transfer sebesar 50 juta pounds untuk meenjauhkan Newcastle United dari zona degradasi.

Baca Juga
Baca Juga

Dana transfer senilai 50 juta pounds itu akan diterima oleh Howe untuk periode bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Howe diharapkan bisa memaksimalkan dana transfer tersebut untuk membangun Newcastle United dan memenuhi harapan pemilik agar The Magpies menjauh dari papan bawah Liga Inggris 2021/22.

Dana transfer di luar nalar diyakini bakal diterima oleh Howe di bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang.

Saat itu, Newcastle United diyakini bakal jor-joran dan membeli 3-4 bintang elite dengan nama besar ke St. James’ Park.

Baca Juga
Baca Juga

Mendapatkan dana transfer yang hanya senilai 50 juta pounds, Howe tampaknya tak akan bisa mendatangkan bintang elite di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.

Namun eks pelatih Bournemouth dan Burnley itu diyakini masih bisa mendapatkan 2-3 pemain dengan kualitas di atas rata-rata untuk memperkuat skuat Newcastle United yang ada saat ini.


1. Laga Pertama Howe

Eddie Howe akan menjalani debutnya sebagai pelatih Newcastle United di pekan ke-12 Liga Inggris 2021/22 kontra Brentford.

Brentford di pekan ke-12 akan menjadi laga pertama Howe memimpin laju Newcastle United di Liga Inggris musim 2021/22 ini.

Berada di posisi ke-19 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dengan 5 poin, Newcastle United membutuhkan kemenangan demi lepas dari jerat degradasi yang menghantui mereka.

Bursa TransferNewcastle UnitedEddie HoweBerita Bursa Transfer

Berita Terkini