x

Seri 3 Bertemu Persija dan Arema, Umuh Yakin Persib Raih Hasil Maksimal

Rabu, 10 November 2021 13:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar (tengah), saat melepas keberangkatan tim Persib ke Tangerang di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03/09/21).

FOOTBALL265.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, merasa optimistis Persib Bandung bisa meraih hasil maksimal pada seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini mengakui, untuk meraih hasil maksimal di seri ketiga nanti tidak mudah. Persib diketahui akan melakoni delapan pertandingan dengan lawan yang berat plus jadwal padat.

Pada laga perdana seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung akan mengahadapi Persija Jakarta, laga tersebut rencananya akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/21).

Setelah itu, tim kebanggaan Bobotoh akan melawan Persiraja Banda Aceh, Arema FC, Madura United, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persita Tangerang, dan Bali United. 

Meski begitu, jika Persib mampu menampilkan permainan terbaik seperti seri kedua, Umuh Muchtar merasa optimistis tim kebanggaan Bobotoh bisa kembali meraih poin penuh di seri ketiga nanti.

Baca Juga
Baca Juga

"Insha Allah kalau seperti kemarin terus (mainnya), pasti lawan 'panas dingin'," kata mantan manajer Persib Bandung ini.

Di seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, Persib mampu menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan. Umuh menilai penampilan skuat Maung Bandung masih belum maksimal, terutama saat laga pekan ke-11.

Saat mengahadapi Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (4/11/21), Persib memang meraih kemenangan dengan skor 3-1. Namun, secara penampilan tidak maksimal.

"Lawan Persela Lamongan kurang bagus, karena (permainan) mereka kurang, kami beruntung. Tapi saya mah, mau bagus atau tidak yang penting Persib Bandung menang saja," tegas Umuh Muchtar.


1. Berikan Bonus

Selebrasi pemain Persib Bandung merayakan gol Geoffrey Castillion

Persib sendiri, selain mampu menyapu bersih seluruh pertandingan seri kedua dengan kemenangan, juga mampu menjaga tren positif belum ternoda kekalahan hingga memasuki pekan ke-11 Liga 1 2021-2022.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk menambah motivasi dan sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan di seri kedua, Umuh sudah menyiapkan bonus bagi skuat Maung Bandung. Meski begitu, dia tidak menyebutkan besaran nominal, yang pasti bonus itu sudah disiapkan jauh-jauh hari.

Persib BandungPersija JakartaUmuh MuchtarPersela LamonganLiga IndonesiaArema FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini