x

Pemain Semen Padang Vendry Mofu Datangi Ruang Ganti Pemain Sriwijaya FC, Ada Apa?

Jumat, 12 November 2021 20:09 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
Pemain Semen Padang, Vendri Mofu (kiri) menghampiri ruang ganti pemain Sriwijaya FC usai laga Liga 2.

FOOTBALL265.COM - Tensi pertandingan yang tinggi dan terbilang cukup keras terjadi pada derby Sumatera Liga 2 yang mempertemukan Sriwijaya FC melawan Semen Padang FC di Stadion Kaharuddin, Pekanbaru Riau, Rabu (10/11/2021).

Pada laga ini, kaki gelandang Semen Padang FC Vendry Mofu sempat mengenai lutut kapten Sriwijaya FC Nur Iskandar. Akibatnya, Nur mengalami cedera lutut. Mantan pemain Semen Padang FC itu tampak menahan rasa sakit di lutut sehingga terpaksa ditarik keluar oleh pelatih.

Ternyata, setelah pertandingan usai, Vendry Mofu menyambangi Kapten tim Sriwijaya FC Nur Iskandar. Ia meminta maaf karena kakinya sempat mengenai lutut Nur Iskandar saat pertandingan, sehingga ia harus ditarik keluar.

Baca Juga
Baca Juga

“Vendry Mofu sudah mendatangi Nur Iskandar di ruang ganti, mereka berpelukan dan saling memaafkan satu sama lain,” ungkap Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nilmaizar, Jumat (12/11/2021).

Nil mengakui, jika pelatih memang terpaksa menarik keluar karena sang kapten mengalami cedera lutut. Setelah pertandingan, Nur langsung mendapatkan perawatan.

“Tapi, kalau buat turun di laga berikutnya kita lihat nanti,” ucapnya.


1. Pantau Kondisi Pemain

Starting eleven Sriwijaya FC di laga Liga 2 melawan Muba Babel United.

Pelatih masih punya waktu untuk memantau kondisi fisik pemain, mengingat laga berikutnya melawan PSPS Riau akan digelar pada 17 November nanti. Oleh sebab itulah, pelatih akan terus memantau kondisi sang kapten.

Tapi, jika nanti ia tidak turun seperti diketahui ada Khairallah Abdelkhabir. Pemain berdarah Maroko ini, dalam dua laga terakhir selalu berperan sebagai gelandang serang.

Baca Juga
Baca Juga

Nil percaya jika Abdel dalam kondisi terbaiknya, ia akan dapat memberikan kontribusi buat tim dan membuat lini depan lebih garang.

Sekadar mengingatkan Vendry Mofu merupakan mantan pemain Sriwijaya FC. Ia pun juga mantan rekan dari Nur Iskandar saat bersama Semen Padang FC. Pelatih Nilmaizar pun juga mantan pelatih Semen Padang FC, sehingga memang ketiga sosok ini punya ikatan emosional yang kuat. Rivalitas hanya di lapangan hijau, setelah pertandingan mereka saling berpelukan.

Semen PadangNilmaizarSriwijaya FCVendry MofuM. Nur IskandarLiga IndonesiaLiga 2Berita Liga 2

Berita Terkini