x

Breaking News! Stasiun TV Ini Resmi Siarkan 2 Laga Uji Coba Timnas Indonesia

Minggu, 14 November 2021 13:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Dua laga uji coba Timnas Indonesia di Turki akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi lokal.

FOOTBALL265.COM - Kabar baik menghampiri pecinta Timnas Indonesia. Bagaimana tidak, dua laga uji coba Timnas Indonesia di Turki disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi lokal Indonesia.

Timnas Indonesia memang dijadwalkan melakoni dua laga uji coba, yang mana salah satunya bertajuk FIFA Match Day. Dimana skuat Garuda akan menghadapi Afghanistan pada 16 November dan Myanmar pada 25 Desember.

Dua laga ini pun sudah dipastikan bisa dinikmati pecinta Timnas Indonesia di Tanah Air. Sebab dua laga tersebut akan disiarkan secara langsung di Indosiar. Kabar baik ini pun disampaikan langsung oleh Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad.

Baca Juga
Baca Juga

"Iya, untuk dua laga Timnas Indonesia di Turki akan ditayangkan live di Indosiar," ucap Harsiwi Achmad kepada FOOTBALL265.COM.

"Dua laga ini akan disiarkan di prime time," tambah ia.


1. Kabar Baik Pecinta Timnas

Acara pelepasan Timnas Indonesia Senior untuk pemusatan latihan (TC) ke Turki sekaligus Piala AFF 2020 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (11/11/21).
Baca Juga
Baca Juga

Kabar mengenai disiarkan dua laga Timnas Indonesia ini pun diharapkan menjadi kabar baik untuk pecinta Timnas Indonesia. Setidaknya meski berlangsung jauh di Turki, pecinta Timnas Indonesia masih bisa memberikan dukungan kepada Evan Dimas dan kolega.

Pemusatan latihan di Turki memang menjadi persiapan Timnas Indonesia untuk dua FIFA Matchday. Selain itu pasukan Shin Tae-yong juga disiapkan untuk menghadapi Piala AFF 2020 pada Desember mendatang.

Dalam perhelatan Piala AFF 2020, Timnas Indonesia tergabung di grup B. Nantinya Pasukan Garuda akan bersaing dengan Laos, Kamboja, Vietnam dan Malaysia.

PSSIMyanmarTimnas IndonesiaAfghanistanBola InternasionalShin Tae-yongPiala AFF 2020

Berita Terkini